Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Sabtu, 16 Mei 2020 13:01

HERO 1

Anggota Komisi VI DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, HE Herman Khaeron kembali menyambangi masyarakat di Dapilnya, yakni Cirebon dan Indramayu. Kali ini, kedatangannya sambil menyalurkan bantuan medis berupa Alat Pelindung Diri (APD) di sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas di Cirebon dan Indramayu, Jumat (15/5/2020).

“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19,” katanya kepada Suara Cirebon.

Herman Kaeron mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moralnya untuk turun ke Dapil. Karena itu, ia menyerahkan bantuan di beberapa titik.

“Hari ini ke Rumah Sakit Ciremai dan Rumah Sakit Waled. Kemudian menyerahkan sembako di beberapa titik di Kasepuhan, Astana Gunungjati, dan Trusmi. Kegiatan ini akan terus bergulir,” ungkapnya.

Untuk di Indramayu, kata Herman, penyaluran bantuan diwakili oleh isterinya. Bentuk bantuan yang diberikan pun sama, yaitu APD untuk Rumah Sakit dan sejumlah Puskesmas, serta penyaluran bantuan paket sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian membantu kebutuhan APD bagi petugas medis yang menangani pasien Covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini, lanjut Herman, semata-mata sebagai bentuk kontrubusinya terhadap penanganan dan dampak Covid-19. “Kami akan teru berjuang untuk membantu masyarakat demi masyarakat yang adil dan makmur,” pungkasnya. (Kirno)

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona

Nasional

Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’

Nasional

Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan

Nasional

Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian

Nasional

DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus

Nasional

Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Nasional

Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang!

Nasional

Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS

Berita: Nasional - Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona •  Nasional - Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’ •  Nasional - Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan •  Nasional - Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian •  Nasional - DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus •  Nasional - Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung •  Nasional - Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang! •  Nasional - Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS •