Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Sabtu, 16 Mei 2020 13:01

HERO 1

Anggota Komisi VI DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, HE Herman Khaeron kembali menyambangi masyarakat di Dapilnya, yakni Cirebon dan Indramayu. Kali ini, kedatangannya sambil menyalurkan bantuan medis berupa Alat Pelindung Diri (APD) di sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas di Cirebon dan Indramayu, Jumat (15/5/2020).

“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19,” katanya kepada Suara Cirebon.

Herman Kaeron mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moralnya untuk turun ke Dapil. Karena itu, ia menyerahkan bantuan di beberapa titik.

“Hari ini ke Rumah Sakit Ciremai dan Rumah Sakit Waled. Kemudian menyerahkan sembako di beberapa titik di Kasepuhan, Astana Gunungjati, dan Trusmi. Kegiatan ini akan terus bergulir,” ungkapnya.

Untuk di Indramayu, kata Herman, penyaluran bantuan diwakili oleh isterinya. Bentuk bantuan yang diberikan pun sama, yaitu APD untuk Rumah Sakit dan sejumlah Puskesmas, serta penyaluran bantuan paket sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian membantu kebutuhan APD bagi petugas medis yang menangani pasien Covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini, lanjut Herman, semata-mata sebagai bentuk kontrubusinya terhadap penanganan dan dampak Covid-19. “Kami akan teru berjuang untuk membantu masyarakat demi masyarakat yang adil dan makmur,” pungkasnya. (Kirno)


Berita Lainnya

Nasional

Pertemuan ‘‘The 10th World Water Forum’ Bahas Pentingnya Ketahanan Air sebagai Hak Asasi Manusia

Nasional

Aliyah Mustika Apresiasi BPJS Kesehatan Siapkan Posko Pelayanan Gratis di Pelabuhan Makassar

Nasional

Herman Khaeron: Harus Ada Perbaikan Tata Kelola Pupuk di Indonesia

Nasional

Fraksi Demokrat Beri Catatan Soal RUU Bahasa Daerah

Nasional

Subsidi Naik Jadi 9,5 Juta Ton, DPR Warning Ancaman Pupuk Langka

Nasional

Mendikbudristek Harus Klarifikasi Pencabutan Wajib Pramuka di Sekolah

Nasional

Komisi VI DPR Minta Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Serius Tangani Peredaran Oli palsu

Nasional

Komisi II Dorong Penambahan Alokasi Anggaran Program PTSL

Berita: Nasional - Pertemuan ‘‘The 10th World Water Forum’ Bahas Pentingnya Ketahanan Air sebagai Hak Asasi Manusia •  Nasional - Aliyah Mustika Apresiasi BPJS Kesehatan Siapkan Posko Pelayanan Gratis di Pelabuhan Makassar •  Nasional - Herman Khaeron: Harus Ada Perbaikan Tata Kelola Pupuk di Indonesia •  Nasional - Fraksi Demokrat Beri Catatan Soal RUU Bahasa Daerah •  Nasional - Subsidi Naik Jadi 9,5 Juta Ton, DPR Warning Ancaman Pupuk Langka •  Nasional - Mendikbudristek Harus Klarifikasi Pencabutan Wajib Pramuka di Sekolah •  Nasional - Komisi VI DPR Minta Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Serius Tangani Peredaran Oli palsu •  Nasional - Komisi II Dorong Penambahan Alokasi Anggaran Program PTSL •