Zulfikar Serahkan Mobil Ambulance Kepada Warga di Komplek SETNEG Pinang Kota Tangerang

Selasa, 11 Januari 2022 11:12

pak zul (2)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Zulfikar H SH terus berupaya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di Dapil III Banten, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Ya, kali ini Zulfikar menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance dari Pertamina kepada Yayasan Kesejahteraan di Komplek SETNEG Pinang Kota Tangerang.

“Terimakasih kepada pak Wardi yang telah menghantarkan saya ke komplek SETNEG Pinang dan alhamdulillah saya bisa kenal banyak orang disini termasuk RT, RW dan Bapak Ibu sekalian,” ucapnya saat memberikan sambutan, Minggu (9/1/2021) seraya mengenang perjuangan saat kampanye tahun 2019 silam.

Zulfikar juga menjelaskan, dirinya malu jika tidak bisa berbuat apa apa untuk masyarakat di komplek SETNEG.

“Alhamdulillah Kota Tangerang sudah kita turunkan sebelas (11) unit mobil ambulance dan untuk di Kecamatan pinang Alhamdulillah sudah empat (4) unit mobil ambulance,” tuturnya.

“Saya hanya ingin berjuang dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan Insya Allah saya akan terus mengawal warga komplek SETNEG,” tambahnya.

Jadi, lanjut Zulfikar, dengan adanya mobil ambulance ini adalah bentuk upaya dan usaha kita bersama untuk dapat berbuat terhadap sesama.

“Sekali lagi, semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di komplek SETNEG Pinang,” tukasnya.

pak zul 2

pak zul 3

Sementara itu, Camat Pinang  Kaonang mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada anggota DPR RI Komisi VII Zulfikar dengan memberikan bantuan mobil ambulance.

“Terima kasih kepada pak Zulfikar yang sudah memfasilitasi masyarakat komplek SETNEG Pinang, semoga bantuan ambulance ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat disini,” paparnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Kaonang juga menjelaskan, covid-19 belum usai ditambah dengan adanya varian atau jenis virus baru yang sedang melanda Indonesia.

“Pinang harus terbebas dari virus, apalagi dengan adanya virus omicron, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tentunya dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Kota Tangerang A Baihaki, dirinya mengharapkan agar masyarakat untuk tetap berpola hidup sehat dan bersih.

“Kita harus tetap menjaga diri kita agar tetap sehat dan terhindar dari virus, dan semoga dengan adanya mobil ambulance ini juga tentunya bisa di jaga dan dirawat untuk kemaslahatan warga di komplek SETNEG Pinang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir, Anggota DPRD Provinsi Banten A Jazuli dan Asep Hidayat, Anggota DPRD Kota Tangerang A Baihaki, Camat Pinang Kaonang. /ian

( sumber : tanggerangexpose.com )

Berita Lainnya

Nasional

Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif

Nasional

Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen

Nasional

Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua

Nasional

Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani!

Nasional

PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati

Nasional

Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu

Nasional

Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana

Nasional

Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari

Berita: Nasional - Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif •  Nasional - Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen •  Nasional - Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua •  Nasional - Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani! •  Nasional - PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati •  Nasional - Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu •  Nasional - Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana •  Nasional - Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari •