Warga Kota Cirebon Butuh Mobil Ambulance, Bisa Datang ke MHK Foundation

Senin, 02 Agustus 2021 08:35

MHK

Yayasan Mohamad Handarujati Kalamullah (MHK) Foundation mendapat bantuan mobil ambulance dari PT Pegadaian. Bantuan diserahkan langsung Anggota DPR RI Herman Khaeron di kantor MHK Foundation, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti.

Mobil ambulance merupakan aspirasi Anggota DPR RI Herman Khaeron untuk masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Nantinya mobil ambulance akan mengantarkan masyarakat ke rumah sakit atau mengantarkan ke tempat pemakaman umum.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Jika ingin menggunakan bisa menghubungi kantor DPC Demokrat setempat,” kata dia disela-sela reses, Sabtu (30/7/2021)

Bukan hanya mobil ambulance, pihaknya juga menyerahkan 1000 paket sembako untuk masyarakat Kota Cirebon yang terdampak pandemi Covid-19 dan bantuan  uang tunai untuk mushola di Kota Cirebon.

“Intruksi ketua umum untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak pandemi,” kata dia.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat dan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi sejak pemerintah menerapkan PPKM, banyak masyarakat yang kesulitan karena usahanya tidak beroperasi.

“semoga bermanfaat dan meringankan mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Mohamad Handarujati Kalamullah mempersilakan masyarakat menggunakan mobil ambulance yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas. Bahkan mobil ambulane bisa digunakan untuk mengantarkan jenasah ke rumah duka atau tempat pemakaman umum.

“Di dalam ambulance ada tabung oksigen, selang oksigen bahkan keranda beserta penutupnya. Dipinjam secara gratis,” kata dia. [MC-01]

Berita Lainnya

Nasional

Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi

Nasional

Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang

Nasional

Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Berita: Nasional - Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi •  Nasional - Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang •  Nasional - Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA •  Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •