Wadon Banten Berbagi takjil dan Nasi Box untuk Berbuka

Kamis, 29 April 2021 03:25

bu nur ramadhan

Hj Nuraeni, S.Sos, M.Si anggota DPR RI Fraksi Demokrat sambangi 10 titik Masjid di Kota Serang untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Selasa, (27/4).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16.00 dari Cipocok, kemudian ke Kebonjahe, Cijawa, Ciceri, Cipete, Cipare, Kidang, Sempu, Ciracas dan berakhir di Kaujon pada pukul 17.30.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan di bulan Ramadan oleh Hj Nuraeni, S.Sos., M.Si.

Hj. Nuraeni, S.Sos., M.Si mengatakan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Serang umum nya masyarakat Banten.

“Di bulan Ramadan ini penuh keberkahan untuk kita khusunya masyarakat Kota Serang umumnya masyarakat Banten ,” ujar Nuraeni.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu satu sama lain.

“Sebagai umat muslim kita harus saling membantu satu sama lain. Karena sebaik-sebaiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” lanjutnya.

Kemudian ia juga berharap di bulan Ramadan pada masa pandemi Covid-19 ini masyarakat tetap selalu bersyukur dan senantiasa selalu menjaga kesehatan.

 

(ASR)

 

Berita Lainnya

Nasional

Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan

Nasional

Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan

Nasional

Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen

Nasional

Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis

Nasional

Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ?

Nasional

Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan

Nasional

Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris

Nasional

Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil

Berita: Nasional - Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan •  Nasional - Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan •  Nasional - Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen •  Nasional - Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis •  Nasional - Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ? •  Nasional - Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan •  Nasional - Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris •  Nasional - Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil •