Vera Febyanthy Bagikan Paket Lebaran di 3 Kabupaten

Kamis, 13 Mei 2021 05:57

BU VERA 1

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mengancam, Hari Raya Idul Fitri 1442 H pasti akan terasa berbeda. Tapi masyarakat harus tetap merasakan sukacita, meskipun sekadar kumpul-kumpul dengan keluarga kecil setelah sebulan berpuasa.

‘’Kita harus tetap bahagia, bersyukur dan waspada. Dan jangan lupa, berbagi dengan sesama, agar kita bisa bersukacita bersama merayakan Idul Fitri,’’ kata Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Vera Febyanthy, saat hendak melepas tim yang akan membagikan paket bingkisan hari raya untuk warga kurang mampu.

Sejak 1 Mei lalu, Vera dan tim sudah menyiapkan dan mendistribusikan paket bingkisan hari raya untuk sejumlah masyarakat. Jika ditotal, bantuan ini terdiri dari 3,8 ton beras, 3.800 liter minyak goreng, 3.800 Kg tepung terigu, 3,8 ton gula pasir, 3.800 kaleng sarden, 3.800 kaleng biskuit, dan 3.800 kain sarung. Paket-paket ini disebar di Kawasan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

‘’Target kita adalah tokoh masyarakat, lansia, jompo, anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat, meskipun tentu kita tidak bisa menjangkau semua,’’ tutur Vera.

Kegiatan Vera berbagi seperti ini memang bukan hal baru bagi Vera. Ia bahkan rutin melakukannya terutama di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya. Hanya saja, kegiatan ini terasa makin mendesak dalam kondisi seperti saat ini.

‘’Masyarakat di mana-mana makin susah. Kita sudah setahun dihantam pandemi. Rasa peduli tak boleh kendur, siapapun yang memiliki kemampuan lebih, wajib memberi keseimbangan,’’ pungkas Vera.

Berita Lainnya

Nasional

Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas

Nasional

Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona

Nasional

Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati

Nasional

Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina

Nasional

SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You

Nasional

Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan"

Nasional

Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih

Nasional

Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif

Berita: Nasional - Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas •  Nasional - Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona •  Nasional - Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati •  Nasional - Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina •  Nasional - SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You •  Nasional - Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan" •  Nasional - Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih •  Nasional - Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif •