Teuku Rifky Tinjau Pembangunan Stadion GBLA Bandung

Jumat, 23 Januari 2015 00:00

Jakarta: Sesuai tugas dan fungsi Komisi X DPR-RI yaitu pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian dan kebudayaan, Anggota Komisi X DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya bersama rombongan komisi X DPR-RI didampingi oleh Dispora Provinsi Jawa Barat meninjau perkembangan pembangunan ke Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut selain meninjau lapangan serta tribun penonton, rombongan juga melihat kamar ganti pemain, ruang wartawan, serta sarana dan prasarana penunjang lainnya.

 

Teuku Riefky melihat kualitas sarana dan prasarana di Stadion GBLA sudah memenuhi standar, hanya saja dia menyayangkan akses menuju stadion masih belum tuntas, sehingga terlihat semrawut.

 

“Kalau dari sarana dan prasarana sangat baik, tapi ada beberapa hal terutama akses untuk masuk ke sini harus menjadi perhatian utama,” ia menegaskan.

 

Teuku Riefky segera berkoordinasi dengan para pihak terkait guna mencari solusi agar akses menuju stadion GBLA bisa secepatnya rampung.

 

“Nanti kita lihat mana yang menjadi domain pemerintah kota, provinsi dan pemerintahan pusat. Nanti kita cari solusinya bersama-sama agar akses ke stadion bisa teratasi dengan baik,” ia menyampaikan.

 

Kunjungan rombongan Komisi X DPR RI juga terkait pemantauan sejauh mana kesiapan Jawa Barat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

 

Sebelum melakukan peninjauan ke Stadion GBLA, rombongan Komisi X DPR RI menghadiri pertemuan bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung. Langkah selanjutnya, ujar Teuku Riefky, pihaknya akan membahas berbagai bentuk dukungan dari pemerintah untuk penyelenggaraan PON XIX 2016, saat rapat koordinasi bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

 

www.demokrat.or.id

Berita Lainnya

Nasional

Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif

Nasional

Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen

Nasional

Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua

Nasional

Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani!

Nasional

PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati

Nasional

Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu

Nasional

Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana

Nasional

Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari

Berita: Nasional - Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif •  Nasional - Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen •  Nasional - Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua •  Nasional - Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani! •  Nasional - PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati •  Nasional - Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu •  Nasional - Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana •  Nasional - Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari •