Srikandi Demokrat Banjarnegara Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 11 Mei 2021 04:37

ibu lasmi (1)

Bulan Ramadhan dimanfaatkan Srikandi Demokrat Banjarnegara untuk berbagi kebaikan dengan membagikan 1.000 paket sembako untuk warga sekitar Banjarnegara, Minggu (9/5/2021).

Koordinator Kegiatan, Lasmi Indaryani, menyebutkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta berbagai kebaikan di bulan suci Ramadhan.

"Di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, atau golongan. Harapannya Srikandi Demokrat semakin dekat dengan masyarakat," ujar Anggota DPR RI Dapil Jateng 7 ini kepada wartawan, Minggu (8/5/2021).

Lasmi mengungkapkan kegiatan tersebut terselenggara atas arahan dari Annisa Yudhoyono, Istri Ketua Umum Partai Demokrat.

"Mbak Anissa meminta Srikandi Demokrat untuk membuat kegiatan peduli dan berbagi, terutama di bulan suci ini. Selain berbagi sembako,beberapa waktu lalu, kami juga rumelakukan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa," tambah Lasmi.

Sementara Ketua Srikandi Demokrat Banjarnegara, Istiqomah menyebutkan jumlah sembako yang dibagikan ada sebanyak 1.000 paket termasuk masker.

"Paket ini ini berisi Beras,minyak goreng, kecap, Sirup,kental manis, gula, sarden, hand sanitizer dan masker," jelas Istiqomah.

Berita Lainnya

Nasional

Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Nasional

Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19

Nasional

Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan

Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19

Berita: Nasional - Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi •  Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •  Nasional - Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19 •  Nasional - Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan •  - Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19 •