Songsong Pemilu 2024, Hero Semangati Kader di Cirebon Timur

Selasa, 24 Januari 2023 19:12
pak hero (8)
 
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H. E. Herman Khaeron melakukan kunjungan kerja menemui para kader di Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/1/2023).
 
Di sini, Herman Khaeron didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Herianto. Ia berdialog dengan PAC Demokrat Lemahabang, Korcam Hero Center Lemahabang dan masyarakat Dapil 5 dan 6 Kabupaten Cirebon.
 
"Ini kunjungan rutin kepada kader Demokrat di bawah. Alhamdulilah hari ini ada yang hijrah dari partai lain ke Partai Demokrat," kata Hero, sapaan akrabnya, disambut tepuk tangan para kader.
 
Dalam kunjungan ini, Hero menyemangati para kader Demokrat untuk berjuang dan siap menyongsong kemenangan pada tahun 2024 mendatang. Ia meyakini Demokrat akan kembali memenangkan Pemilu seperti yang telah dilakukan pada tahun 2009.
 
"Ya tentu saya berikan semangat agar semangat para kader terus berkobar menyongsong kemenangan di 2024 nanti. Kami yakin bisa mengulangi sukses seperti tahun 2009," tegasnya.
 
Hero juga mengatakan, Partai Demokrat akan terus membuka ruang kolaborasi antara para caleg yang sempat di partai lain untuk berkiprah di Partai Demokrat. Ia menilai, saat ini para kader sudah mulai bergerak dan struktural partai di dapil ini sudah semakin bagus.
 
"Saya berikan spirit dan kemudian membuka ruang kolaborasi antara caleg yang kemarin di partai lain untuk berkiprah di partai Demokrat, insyallah jalan kebaikan bagi mereka. Dapil 5 dan 6 menjadi target kami untuk membenahinya. Sekarang mulai bergerak, struktur partai bagus, pengurusnya bagus,  pergerakannya juga bagus. Dua struktur partai, baik itu resmi partai maupun Hero center berkolaborasi dengan baik," tuturnya. 
 
Hero sendiri menargetkan 10 kursi untuk di DPRD Kabupaten Cirebon. Menurutnya, dengan semangat para kader, bukan hal yang mustahil 20 target kursi bisa diraih. Ditambah lagi, jika berkolaborasi antara struktur tim sukses Demokrat dengan yang lainya. Hal itu menurutnya akan menjadi kekuatan dan paling penting menjadi bersatu dengan rakyat sebagai pergerakan bersama rakyat. 
 
"Target 10 kursi. Kejayaan kami dulu pernah 7 kursi. Tapi tentu jangan puas di 7 kursi, harus lebih dari itu," tuturnya.(Fanny)
 
( sumber : kabarcirebon.pikiran-rakyat.com )

Berita Lainnya

Nasional

Dede Yusuf Minta Mahasiswa Boleh Cicil Biaya Kuliah

Nasional

Ubah Konflik Jadi Kerja Sama, Diplomasi Air Potensi Promosikan Perdamaian Dunia

Nasional

WWF ke -10 di Bali, Putu Rudana : Isu Air Bukan Isu yang Ecek-ecek

Nasional

Polda dan Kajati Harus Berkolaborasi Ciptakan Pusat Pengendali Pengelolaan Tambang di Sultra

Nasional

Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan

Nasional

Dede Yusuf Tolak Usul Legalkan Politik Uang: Orang Akan Berlomba-lomba Cari Duit Tidak Benar

Nasional

Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan

Nasional

Demokrat Usul Utusan Parpol Jadi Penyelenggara Pemilu

Berita: Nasional - Dede Yusuf Minta Mahasiswa Boleh Cicil Biaya Kuliah •  Nasional - Ubah Konflik Jadi Kerja Sama, Diplomasi Air Potensi Promosikan Perdamaian Dunia •  Nasional - WWF ke -10 di Bali, Putu Rudana : Isu Air Bukan Isu yang Ecek-ecek •  Nasional - Polda dan Kajati Harus Berkolaborasi Ciptakan Pusat Pengendali Pengelolaan Tambang di Sultra •  Nasional - Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan •  Nasional - Dede Yusuf Tolak Usul Legalkan Politik Uang: Orang Akan Berlomba-lomba Cari Duit Tidak Benar •  Nasional - Desak Pemerintah Selesaikan Persoalan, Komisi X Bentuk Panja Pembiayaan Pendidikan •  Nasional - Demokrat Usul Utusan Parpol Jadi Penyelenggara Pemilu •