Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

Senin, 23 November 2020 21:15

pak sartono

Anggota MPR RI Fraksi Partai Demokrat (F-PD) Sartono Hutomo meminta masyarakat terus melawan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam beraktivitas.

“Jangan sekali-kali kita lalai menerapkan protokol kesehatan di saat ini. Kita harus mengikuti anjuran Pemerintah dalam menerapkan 3M, untuk kebaikan kita semua agar terhindar dari Covid-19,” kata Sartono saat menggelar sosialisasi empat pilar di Desa Klurahan, Kabupaten Magetan, Senin (16/11/2020).

Menurut Sartono, di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, kesatuan dan persatuan harus dirawat dengan baik agar dapat melewati masa sulit.

om sartono

“Pasalnya, ditengah pandemi seperti ini, banyak pihak yang menginginkan bangsa ini terpecah. Kita tidak boleh terprovokasi,” imbau anggota Komisi VII DPR RI ini.

Dikatakan anggota Komisi VI DPR RI ini, salah satu caranya dengan menjalankan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, rasa kepedulian, dan toleransi harus kita hadirkan dalam kehidupan bermasyarakat kita.

“Kita jauhi virusnya, bukan orangnya. Rasa kebersamaan kita jangan hilang, kita harus tetap saling tolong menolong, tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” pungkas legislator asal Dapil Jatim VII ini.

Dikesempatan itu juga, Sartono memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan santunan kepada anak-anak yatim di Desa Klurahan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. (Daniel)

Berita Lainya

Nasional

Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain

Nasional

Iuran BPJS Kembali Naik, Syarif Hasan: Pemerintah Harusnya Bantu Masyarakat Bukan Mempersulit

Nasional

Pemulihan Sektor Pariwisata, Dede Yusuf Akui Pemerintah Tidak Bisa Berbuat Banyak

Nasional

Ibas Kritisi Bantuan UMKM

Nasional

Herman Khaeron Minta Pemerintah Rawat BUMN Terdampak Pandemi

Nasional

Kepolisian Wajib Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Nasional

Subsidi Energi Kedepan Harus Lebih Tepat Sasaran

Nasional

Anggota DPR Pertanyakan Persentase KTP-El yang Selesai dalam Pilkada 2020

Berita: Nasional - Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain •  Nasional - Iuran BPJS Kembali Naik, Syarif Hasan: Pemerintah Harusnya Bantu Masyarakat Bukan Mempersulit •  Nasional - Pemulihan Sektor Pariwisata, Dede Yusuf Akui Pemerintah Tidak Bisa Berbuat Banyak •  Nasional - Ibas Kritisi Bantuan UMKM •  Nasional - Herman Khaeron Minta Pemerintah Rawat BUMN Terdampak Pandemi •  Nasional - Kepolisian Wajib Melindungi dan Mengayomi Masyarakat •  Nasional - Subsidi Energi Kedepan Harus Lebih Tepat Sasaran •  Nasional - Anggota DPR Pertanyakan Persentase KTP-El yang Selesai dalam Pilkada 2020 •