Sartono, Senior Partai Demokrat Dukung Langkah Tegas AHY

Selasa, 02 Maret 2021 16:23

sartono (1)

Rakyat di Jawa Timur memberikan dukungan penuh kepada langkah langkah kebijakan keputusan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat secara tidak hormat kader yang telah terbukti membelot atau yang dinamakan penghianat,” ungkapan tegas ini dilontarkan Sartono Senior Partai Demokrat, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Minggu (28/2/2021) saat mengadakan reses di Ponorogo.

Sartono juga menjelaskan, sebetulnya yang membuat gaduh ada 1, 2 orang saja yang membuat gaduh, kita tidak tahu ketokohannya juga.

“Kalau bicara senior, saya juga senior. Saya pernah menjabat sebagai bendahara umum, saja juga pernah menjabat sebagai kebutuhan logistik yang mengurusi partai,” ucapnya.

Sekarang ini partai Demokrat dalam cobaan, apa yang mau bikin pernyataan KLB itu tidak pernah nonggol dan tidak pernah membantu, tidak pernah memperjuangkan membela partai Demokrat.

Menurutnya, sekarang partai Demokrat konsolidasi baik, surveinya bagus, hasil pilkada hampir mencapai 50% sesuai dengan target.

“Ini seperti bledek (petir) di siang bolong, tidak ada urusanya mengajak pihak luar yang tidak tau denyut nadi kehidupan dari pada partai itu. Dia tidak tau, tidak tau apa – apa, diojok-ojoki munggkin,” tandasnya.

Sartono juga berkata, para oknum oknum yang yang sekarang membelot itu, diadakan langkah tegas di pecat.

“Kami Sartono DPR RI memberikan suport, dukungan penuh terhadap langkah langkah tegas ketua umum kami Mas Agus,” ucapnya.

Kita mendukung, langkah yang jelas yang tegas untuk supaya dalam situasi ini Demokrat lagi berjuang untuk membantu progam pemerintah tentang covid, tentang bantuan sektor UMKM berdenyut memberikan bantuan bantuan bencana.

“Ini ada oknum oknum yang tidak jelas perjuangannya malah bikin gaduh partai,” tukasnya. (mny).

Berita Lainnya

Nasional

Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen

Nasional

Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent

Nasional

Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat

Nasional

Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme

Nasional

Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik

Nasional

Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat

Nasional

Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif

Nasional

Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan

Berita: Nasional - Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen •  Nasional - Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent •  Nasional - Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat •  Nasional - Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme •  Nasional - Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik •  Nasional - Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat •  Nasional - Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif •  Nasional - Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan •