Sartono, Senior Partai Demokrat Dukung Langkah Tegas AHY

Selasa, 02 Maret 2021 16:23

sartono (1)

Rakyat di Jawa Timur memberikan dukungan penuh kepada langkah langkah kebijakan keputusan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat secara tidak hormat kader yang telah terbukti membelot atau yang dinamakan penghianat,” ungkapan tegas ini dilontarkan Sartono Senior Partai Demokrat, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Minggu (28/2/2021) saat mengadakan reses di Ponorogo.

Sartono juga menjelaskan, sebetulnya yang membuat gaduh ada 1, 2 orang saja yang membuat gaduh, kita tidak tahu ketokohannya juga.

“Kalau bicara senior, saya juga senior. Saya pernah menjabat sebagai bendahara umum, saja juga pernah menjabat sebagai kebutuhan logistik yang mengurusi partai,” ucapnya.

Sekarang ini partai Demokrat dalam cobaan, apa yang mau bikin pernyataan KLB itu tidak pernah nonggol dan tidak pernah membantu, tidak pernah memperjuangkan membela partai Demokrat.

Menurutnya, sekarang partai Demokrat konsolidasi baik, surveinya bagus, hasil pilkada hampir mencapai 50% sesuai dengan target.

“Ini seperti bledek (petir) di siang bolong, tidak ada urusanya mengajak pihak luar yang tidak tau denyut nadi kehidupan dari pada partai itu. Dia tidak tau, tidak tau apa – apa, diojok-ojoki munggkin,” tandasnya.

Sartono juga berkata, para oknum oknum yang yang sekarang membelot itu, diadakan langkah tegas di pecat.

“Kami Sartono DPR RI memberikan suport, dukungan penuh terhadap langkah langkah tegas ketua umum kami Mas Agus,” ucapnya.

Kita mendukung, langkah yang jelas yang tegas untuk supaya dalam situasi ini Demokrat lagi berjuang untuk membantu progam pemerintah tentang covid, tentang bantuan sektor UMKM berdenyut memberikan bantuan bantuan bencana.

“Ini ada oknum oknum yang tidak jelas perjuangannya malah bikin gaduh partai,” tukasnya. (mny).

Berita Lainnya

Nasional

Bambang Purwanto: Kebijakan Larangan Ekspor CPO dan Turunannya Hancurkan Petani

Nasional

Legislator PD Kritik Sekjen DPR soal Gorden: Sense of Crisisnya Kurang!

Nasional

Legislator Demokrat Ingatkan ASN, Jangan Sampai WFH Dimanfaatkan Berdiam Diri di Rumah

Nasional

Jaring Bakat Sepakbola, Anak Buah AHY Gelar Turnamen Hero Cup 5

Nasional

Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar, Ini Keinginan IPSM Kota Cirebon

Nasional

Kang Hero & Hj Ratnawati Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Nasional

Respons Masinton Pasaribu, Anwar Hafid: Kita Harus Pastikan Proses Pemilu Tidak Boleh Terhambat

Nasional

Wakil Rakyat Harus Duduk di Karpet? Nanang Samodra, Tidak

Berita: Nasional - Bambang Purwanto: Kebijakan Larangan Ekspor CPO dan Turunannya Hancurkan Petani •  Nasional - Legislator PD Kritik Sekjen DPR soal Gorden: Sense of Crisisnya Kurang! •  Nasional - Legislator Demokrat Ingatkan ASN, Jangan Sampai WFH Dimanfaatkan Berdiam Diri di Rumah •  Nasional - Jaring Bakat Sepakbola, Anak Buah AHY Gelar Turnamen Hero Cup 5 •  Nasional - Anggota DPR RI Sosialisasi 4 Pilar, Ini Keinginan IPSM Kota Cirebon •  Nasional - Kang Hero & Hj Ratnawati Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat •  Nasional - Respons Masinton Pasaribu, Anwar Hafid: Kita Harus Pastikan Proses Pemilu Tidak Boleh Terhambat •  Nasional - Wakil Rakyat Harus Duduk di Karpet? Nanang Samodra, Tidak •