Sartono, Senior Partai Demokrat Dukung Langkah Tegas AHY

Selasa, 02 Maret 2021 16:23

sartono (1)

Rakyat di Jawa Timur memberikan dukungan penuh kepada langkah langkah kebijakan keputusan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat secara tidak hormat kader yang telah terbukti membelot atau yang dinamakan penghianat,” ungkapan tegas ini dilontarkan Sartono Senior Partai Demokrat, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Minggu (28/2/2021) saat mengadakan reses di Ponorogo.

Sartono juga menjelaskan, sebetulnya yang membuat gaduh ada 1, 2 orang saja yang membuat gaduh, kita tidak tahu ketokohannya juga.

“Kalau bicara senior, saya juga senior. Saya pernah menjabat sebagai bendahara umum, saja juga pernah menjabat sebagai kebutuhan logistik yang mengurusi partai,” ucapnya.

Sekarang ini partai Demokrat dalam cobaan, apa yang mau bikin pernyataan KLB itu tidak pernah nonggol dan tidak pernah membantu, tidak pernah memperjuangkan membela partai Demokrat.

Menurutnya, sekarang partai Demokrat konsolidasi baik, surveinya bagus, hasil pilkada hampir mencapai 50% sesuai dengan target.

“Ini seperti bledek (petir) di siang bolong, tidak ada urusanya mengajak pihak luar yang tidak tau denyut nadi kehidupan dari pada partai itu. Dia tidak tau, tidak tau apa – apa, diojok-ojoki munggkin,” tandasnya.

Sartono juga berkata, para oknum oknum yang yang sekarang membelot itu, diadakan langkah tegas di pecat.

“Kami Sartono DPR RI memberikan suport, dukungan penuh terhadap langkah langkah tegas ketua umum kami Mas Agus,” ucapnya.

Kita mendukung, langkah yang jelas yang tegas untuk supaya dalam situasi ini Demokrat lagi berjuang untuk membantu progam pemerintah tentang covid, tentang bantuan sektor UMKM berdenyut memberikan bantuan bantuan bencana.

“Ini ada oknum oknum yang tidak jelas perjuangannya malah bikin gaduh partai,” tukasnya. (mny).

Berita Lainnya

Nasional

Anggota Komisi II Kritisi Cat Ulang Pesawat Presiden: Lebih Baik untuk Oksigen

Nasional

Transaksi Digital Didominasi Asing, Marwan Demokrat: UMKM Harus Agresif Memasuki Pasar Digital

Nasional

Upaya Ibas Supaya Peternak Sapi dan Kambing Tak Menjerit Kena Pandemi

Nasional

Modernisasi Pertanian Tanah Air, Ibas Berikan Alat Panen “Combine Halvester” untuk Petani

Nasional

Ibas: Impor Beras Merugikan Petani Negeri

Nasional

Larangan Masuk WNI ke Berbagai Negara di Dunia, Anton Suratto: Diplomasi RI Perlu Evaluasi

Nasional

Soroti Kasus BRI Life, Anton Desak RUU PDP Direalisasikan

Nasional

Komisi III DPR Minta Kejagung Bongkar Skandar Impor Emas PT Antam Rp 47,1 Triliun

Berita: Nasional - Anggota Komisi II Kritisi Cat Ulang Pesawat Presiden: Lebih Baik untuk Oksigen •  Nasional - Transaksi Digital Didominasi Asing, Marwan Demokrat: UMKM Harus Agresif Memasuki Pasar Digital •  Nasional - Upaya Ibas Supaya Peternak Sapi dan Kambing Tak Menjerit Kena Pandemi •  Nasional - Modernisasi Pertanian Tanah Air, Ibas Berikan Alat Panen “Combine Halvester” untuk Petani •  Nasional - Ibas: Impor Beras Merugikan Petani Negeri •  Nasional - Larangan Masuk WNI ke Berbagai Negara di Dunia, Anton Suratto: Diplomasi RI Perlu Evaluasi •  Nasional - Soroti Kasus BRI Life, Anton Desak RUU PDP Direalisasikan •  Nasional - Komisi III DPR Minta Kejagung Bongkar Skandar Impor Emas PT Antam Rp 47,1 Triliun •