Sartono Kongres Partai Demokrat 2015 Akan Berjalan Aman

Sabtu, 10 Januari 2015 00:00

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Sartono Hutomo memastikan Kongres 2015 akan berjalan dengan tertib aman. Sartono bahkan dengan tegas memastikan perhelatan kongres nanti bisa menjadi acuan partai politik di Indonesia. "Saya pastikan kongres akan berjalan dengan sehat. Tidak ada istilah bermain kasar," ujarnya di Kompleks Parlemen.

Ia menyampaikan, pemilihan Ketum Partai Demokrat selalu berjalan dengan baik. Kalaupun ramai para calon yang bermunculan itu hal yang wajar disetiap partai politik. "Iyalah. Kalau tidak ada yang muncul berarti Partai Demokrat sudah tidak dilirik, bisa jadi kongres besok menjadi buruan media luar negeri seperti kongres 2010 di Bandung," terang Sartono.

Dia mengimbau agar seluruh kader dapat menghargai bilamana banyak nama yang ingin tampil. Menurutnya, SBY pun tidak akan keberatan bilamana mereka serius ingin maju. Karena menurutnya, SBY sebagai negarawan dan paham betul bagaimana demokrasi yang baik. "Jadi tidak ada intervensi Pak SBY meminta untuk kembali di dukung, yang ada kita sebagai kader meminta kembali Pak SBY pimpin Partai Demokrat," terangnya.


Berita Lainnya

Nasional

Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog

Nasional

vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara

Nasional

Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan

Nasional

Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya

Nasional

Transformasi Digital Harus Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Nasional

Anggota DPR Kritik Wacana Presiden Dipilih MPR: Ciptakan Ketidakstabilan

Nasional

Dukung Pengembangan Konsep Perang Modern TNI AD Melalui Penambahan Anggaran Kavaleri

Nasional

Anita Jacoba Minta Perpusnas Perhatikan Perpustakaan di Sekolah-Sekolah Kristen dan 3T

Berita: Nasional - Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog •  Nasional - vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan •  Nasional - Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya •  Nasional - Transformasi Digital Harus Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat •  Nasional - Anggota DPR Kritik Wacana Presiden Dipilih MPR: Ciptakan Ketidakstabilan •  Nasional - Dukung Pengembangan Konsep Perang Modern TNI AD Melalui Penambahan Anggaran Kavaleri •  Nasional - Anita Jacoba Minta Perpusnas Perhatikan Perpustakaan di Sekolah-Sekolah Kristen dan 3T •