Sartono Kongres Partai Demokrat 2015 Akan Berjalan Aman

Sabtu, 10 Januari 2015 00:00

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Sartono Hutomo memastikan Kongres 2015 akan berjalan dengan tertib aman. Sartono bahkan dengan tegas memastikan perhelatan kongres nanti bisa menjadi acuan partai politik di Indonesia. "Saya pastikan kongres akan berjalan dengan sehat. Tidak ada istilah bermain kasar," ujarnya di Kompleks Parlemen.

Ia menyampaikan, pemilihan Ketum Partai Demokrat selalu berjalan dengan baik. Kalaupun ramai para calon yang bermunculan itu hal yang wajar disetiap partai politik. "Iyalah. Kalau tidak ada yang muncul berarti Partai Demokrat sudah tidak dilirik, bisa jadi kongres besok menjadi buruan media luar negeri seperti kongres 2010 di Bandung," terang Sartono.

Dia mengimbau agar seluruh kader dapat menghargai bilamana banyak nama yang ingin tampil. Menurutnya, SBY pun tidak akan keberatan bilamana mereka serius ingin maju. Karena menurutnya, SBY sebagai negarawan dan paham betul bagaimana demokrasi yang baik. "Jadi tidak ada intervensi Pak SBY meminta untuk kembali di dukung, yang ada kita sebagai kader meminta kembali Pak SBY pimpin Partai Demokrat," terangnya.

Berita Lainya

Nasional

Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal!

Nasional

Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara

Nasional

Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Nasional

SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju

Nasional

Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law

Nasional

Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker

Nasional

Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19

Nasional

Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar

Berita: Nasional - Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal! •  Nasional - Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara •  Nasional - Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional •  Nasional - SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju •  Nasional - Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law •  Nasional - Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker •  Nasional - Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19 •  Nasional - Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar •