Sambut Ramadhan, TRH Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Senin, 12 April 2021 16:32

1

Menyambut datangnya puasa Ramadhan 1442 Hijriah, Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya melaksanakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Wisata Kualo Bakau, Gampong Padang Bakau Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (10/4/2021).

Kegiatan ini bentuk sebagai dukungan spiritual dan pernyataan sikap kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Acara yang dipandu oleh Aidil Mashendra Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya menyampaikan salam kepada kita semua dan mohon do'a kepada anak yatim serta tengku dan masyarakat yang hadir agar Partai Demokrat dan Bangsa Indonesia dijauhi dari marabahaya.

"Selain doa bersama, ada juga pemberian santunan berupa makanan dan uang saku kepada 44 orang anak yatim serta pembagian sembako menjelang menyambut puasa kepada masyarakat kurang mampu." tambah Aidil

Teungku Imum Syiek Gampong, Tgk Adnan mengatakan acara santunan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi keluarga yatim dan kurang mampu apalagi dilaksanakan di hari megang.

“Semoga Demokrat terus jaya dan mendapatkan tempat di hati masyarakat khususnya Aceh,” tutup Tgk Adnan yang di Amin kan para jama'ah.

Dalam kegiatan doa bersama dengan anak yatim tersebut turut dihadiri oleh Perangkat gampong, Tgk Imam Syiek Gampong serta Tim dari Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya.(Cek Man/*)

 

Berita Lainnya

Nasional

Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan

Nasional

Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan

Nasional

Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen

Nasional

Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis

Nasional

Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ?

Nasional

Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan

Nasional

Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris

Nasional

Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil

Berita: Nasional - Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan •  Nasional - Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan •  Nasional - Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen •  Nasional - Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis •  Nasional - Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ? •  Nasional - Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan •  Nasional - Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris •  Nasional - Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil •