Salurkan Bantuan, Ibas Ingatkan Tetap Semangat Melewati Era Pandemi

Senin, 03 Mei 2021 20:17

eby sembako

Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar buka bersama dengan penyerahan bantuan sembako Senin, 3 Mei 2021. Acara tersebut diselenggarakan di lima kabupaten di Jawa Timur. 
 
Ibas membuka sambutannya dengan mengingatkan dan mengajak semua hadirin, untuk selalu bersyukur. Meskipun saat ini bangsa Indonesia sedang dihadapkan pada pandemi covid-19 yang menekan hampir semua lini kehidupan.
 
“Kalau biasanya saya bisa berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain, sekarang ini saya bersyukur karena saya bisa menyapa panjenengan sedoyo di lima kabupaten sekaligus, alhamdulliah,” ucap Ibas dalam keterangan tertulisnya, Senin, 3 Mei 2021.

Ibas juga menyampaikan simpatinya atas bulan Ramadan yang masih sama seperti tahun sebelumnya; pandemi yang belum berujung. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan. 
 
"Semoga tidak mengenai saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Dapil Jatim VII,” harap Ibas.
 
Ibas juga mengingatkan agar masyarakat bisa lebih fokus terhadap sesama. Bersama Parai Demokrat, Ibas terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 
 
Ibas pun berharap agar gerakan peduli sesama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan masyarakat bisa terus memperhatikan keadaan sekitar. Sehubungan dengan bantuan yang disalurkan, Ibas berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat terutama di tengah Ramadan menjelang Lebaran ini. 
 
“Semoga pemberian takjil dan buka bersama ini menjadi berkah serta bantuan sembako ini bermanfaat," ujar Ibas.
 

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •