Rizki Aulia Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Pandeglang

Senin, 06 April 2020 11:31

Fraksi Partai Demokrat (FPD) Peduli Wabah Covid-19, terus bergerak di berbagai tempat. Tak hanya kawasan merah, tapi juga di wilayah-wilayah yang sejauh ini belum terkonfirmasi warganya terkena dampak. Kegiatan penyemprotan disinfektan misalnya, dilakuan Anggota Komisi I Rizki Aulia Natakusumah di Pandeglang, Banten.

‘’Meskipun alhamdulillah di Pandeglang belum terkonfirmasi ada korban, kami tetap bergerak untuk melakukan pencegahan. Penyemprotan disinfektan ini adalah pencegahan,’’ kata Rizki, sesaat sebelum ikut serta dalam kegiatan penyemprotan (3/3/2020) lalu.

Rizki menegaskan, ia dan koleganya di FPD memang tidak tinggal diam. Di berbagai kota, khususnya kawasan yang selama ini dikenal memiliki banyak orang dalam pemantauan, juga positif terkena wabah bahkan juga hingga meninggal, FPD bersama para relawan Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan.

‘’Fasilitas ini disupport Fraksi, termasuk juga Persatuan Istri Anggota atau PIA FPD dan para mitra. Semoga wabah ini segera berlalu dan kawasan-kawasan yang kondisinya relatif baik seperti Pandeglang ini, tetap kondisinya kondusif sampe wabah covid-19 berlalu,’’ tutur Rizki lagi.

Penyemprotan disinfektan keliling yang dipimpin Rizki ini dilakukan di wilayah 3 Kecamatan di Pandeglang. Yakni Pasar Cadasari dan sekitarnya, permukiman warga dan halte, di Cigadung, Karang Tanjung; Pasar Pandeglang, terminal, permukiman, Kecamatan Pandeglang; dan terminal antar daerah, Kadubanen.

‘’Yuk, lah kita bergerak terus. Sekali lagi, semoga musibah ini segera berlalu dan kita, Indonesia dapat mengatasinya dengan baik,’’ kata Rizki sambil bersiap-siap memakai alat pelindung diri (APD). Dalam penyemprotan ini, semua petugas memang memakai APD lengkap dan terstandar.

(mediafpd)

Berita Lainya

Nasional

Marak Kasus Rasisme, Yoyok Sukawi Minta Semua Pihak Teladani Sepak bola

Nasional

WNA asal China Masuk ke Indonesia, Wakil Ketua MPR: Kontraproduktif dengan Kebijakan Pemutusan Covid-19

Nasional

Korupsi Bansos Susah Dimaafkan, Partai Demokrat Yakin KPK Tidak Akan Tebang Pilih

Nasional

Pemerintah Pusat Harus Gerak Cepat Tangani Pipa Gas Bocor di Madina, Bang Zul : Satu Nyawa Sangat Berarti bagi Kami !

Nasional

Kebocoran Pipa Gas di Madina Sumut Sebabkan Korban Jiwa, DPR Pertanyakan SOP

Nasional

Usai Kirim Bantuan, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana

Nasional

153 WNA China Masuk, Demokrat Sebut Pemerintah Tidak Tunjukan Keteladanan

Nasional

Nama Puan Maharani Terseret Korupsi Bansos, Benny K Harman: KPK Berani?

Berita: Nasional - Marak Kasus Rasisme, Yoyok Sukawi Minta Semua Pihak Teladani Sepak bola •  Nasional - WNA asal China Masuk ke Indonesia, Wakil Ketua MPR: Kontraproduktif dengan Kebijakan Pemutusan Covid-19 •  Nasional - Korupsi Bansos Susah Dimaafkan, Partai Demokrat Yakin KPK Tidak Akan Tebang Pilih •  Nasional - Pemerintah Pusat Harus Gerak Cepat Tangani Pipa Gas Bocor di Madina, Bang Zul : Satu Nyawa Sangat Berarti bagi Kami ! •  Nasional - Kebocoran Pipa Gas di Madina Sumut Sebabkan Korban Jiwa, DPR Pertanyakan SOP •  Nasional - Usai Kirim Bantuan, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana •  Nasional - 153 WNA China Masuk, Demokrat Sebut Pemerintah Tidak Tunjukan Keteladanan •  Nasional - Nama Puan Maharani Terseret Korupsi Bansos, Benny K Harman: KPK Berani? •