Senin, 06 April 2020 11:31

Fraksi Partai Demokrat (FPD) Peduli Wabah Covid-19, terus bergerak di berbagai tempat. Tak hanya kawasan merah, tapi juga di wilayah-wilayah yang sejauh ini belum terkonfirmasi warganya terkena dampak. Kegiatan penyemprotan disinfektan misalnya, dilakuan Anggota Komisi I Rizki Aulia Natakusumah di Pandeglang, Banten.

‘’Meskipun alhamdulillah di Pandeglang belum terkonfirmasi ada korban, kami tetap bergerak untuk melakukan pencegahan. Penyemprotan disinfektan ini adalah pencegahan,’’ kata Rizki, sesaat sebelum ikut serta dalam kegiatan penyemprotan (3/3/2020) lalu.

Rizki menegaskan, ia dan koleganya di FPD memang tidak tinggal diam. Di berbagai kota, khususnya kawasan yang selama ini dikenal memiliki banyak orang dalam pemantauan, juga positif terkena wabah bahkan juga hingga meninggal, FPD bersama para relawan Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan.

‘’Fasilitas ini disupport Fraksi, termasuk juga Persatuan Istri Anggota atau PIA FPD dan para mitra. Semoga wabah ini segera berlalu dan kawasan-kawasan yang kondisinya relatif baik seperti Pandeglang ini, tetap kondisinya kondusif sampe wabah covid-19 berlalu,’’ tutur Rizki lagi.

Penyemprotan disinfektan keliling yang dipimpin Rizki ini dilakukan di wilayah 3 Kecamatan di Pandeglang. Yakni Pasar Cadasari dan sekitarnya, permukiman warga dan halte, di Cigadung, Karang Tanjung; Pasar Pandeglang, terminal, permukiman, Kecamatan Pandeglang; dan terminal antar daerah, Kadubanen.

‘’Yuk, lah kita bergerak terus. Sekali lagi, semoga musibah ini segera berlalu dan kita, Indonesia dapat mengatasinya dengan baik,’’ kata Rizki sambil bersiap-siap memakai alat pelindung diri (APD). Dalam penyemprotan ini, semua petugas memang memakai APD lengkap dan terstandar.

(mediafpd)

Berita Lainya

Nasional

Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020

Nasional

Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah

Nasional

Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang

Nasional

8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy

Nasional

Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar

Nasional

BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah!

Nasional

Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Nasional

Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar

Berita: Nasional - Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020 •  Nasional - Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah •  Nasional - Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang •  Nasional - 8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy •  Nasional - Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar •  Nasional - BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah! •  Nasional - Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat •  Nasional - Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar •