Rezka Oktoberia Silaturahmi Bersama Tokoh Luak 50

Selasa, 23 Mei 2023 12:11

bu rezka (1)

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para tokoh Luak 50 (Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Red) di Tara Cafe, pada Minggu malam (21/05/2023).

Acara ini diprakarsai oleh tokoh Automotif Mak Ay dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Haji Yuhanizar, Mayjen Purn Jasri Marin, Ketua LKAM Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Falevi Mazni Dt. Bandaro Lidah, Wily Argo tokoh muda Luak 50 dan mantan Kabid BM PUPR Kabupaten Limapuluh Kota, Mak Iyiak.

Rezka Oktoberia menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh Luak 50 atas sambutan hangat yang diberikan. Dia mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan masukan dan wejangan terkait pembangunan di kampung halaman dari para tokoh tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas masukan dan wejangan yang diberikan oleh para tokoh Luak 50. Saya menganggap mereka sebagai orang tua dan senior saya. Saya berharap bahwa aspirasi masyarakat dapat disampaikan secara informal seperti ini, tidak harus melalui saluran formal,” ujarnya.

“Sebagai wakil rakyat dari Sumatera Barat, khususnya Luak 50, di DPR RI, saya berharap dapat memperjuangkan masukan tersebut untuk kepentingan masyarakat di tingkat legislatif,” ujar Rezka.

Salah satu tokoh Luak 50 yang hadir, H. Yuhanizar, yang akrab dipanggil Haji Buyuang, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rezka Oktoberia. Dia mengamati bahwa Rezka sering pulang kampung meskipun memiliki jadwal yang padat sebagai anggota DPR RI.

“Saya sebagai putra daerah Mudiak siap memberikan dukungan dan berharap agar perjuangan Rezka Oktoberia pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang berjalan sukses dan mendapatkan simpati masyarakat,” kata pengusaha tekstil, Youhan Busana Textil.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Mayjen Purn Jasri Marin. Dia mengatakan, sudah saatnya kita memilih putra-putri nagari kita yang berasal dari Luak 50 pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Jika bukan sekarang, kapan lagi kita akan mengembangkan putra-putri nagari kita di tingkat nasional,” tegasnya.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana akrab dan hangat.

(Yud)

( sumber : mjnews.id )


Berita Lainnya

Nasional

Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog

Nasional

vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara

Nasional

Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan

Nasional

Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya

Nasional

Transformasi Digital Harus Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Nasional

Anggota DPR Kritik Wacana Presiden Dipilih MPR: Ciptakan Ketidakstabilan

Nasional

Dukung Pengembangan Konsep Perang Modern TNI AD Melalui Penambahan Anggaran Kavaleri

Nasional

Anita Jacoba Minta Perpusnas Perhatikan Perpustakaan di Sekolah-Sekolah Kristen dan 3T

Berita: Nasional - Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog •  Nasional - vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan •  Nasional - Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya •  Nasional - Transformasi Digital Harus Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat •  Nasional - Anggota DPR Kritik Wacana Presiden Dipilih MPR: Ciptakan Ketidakstabilan •  Nasional - Dukung Pengembangan Konsep Perang Modern TNI AD Melalui Penambahan Anggaran Kavaleri •  Nasional - Anita Jacoba Minta Perpusnas Perhatikan Perpustakaan di Sekolah-Sekolah Kristen dan 3T •