Reses, Zulfikar Achmad Kunjungi Pesantren

Rabu, 22 Juli 2020 19:37

22 Juli 2020, dalam masa resesnya sebagai anggota dewan, anggota FPD Dapil Jambi, H Zulfikar Achmad mengunjungi Pondok Pesantren Zumrothul Ikhwan, Sungai Beringun, Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi. Selain mendengarkan aspirasi warga dan memberikan motivasi kepada para santri, ZA, sapaannya, juga memberikan sejumlah bantuan.

IMG-20200811-WA0028

‘’Tidak besar lah bantuannya, tapi kami berikan langsung. Ini respons langsung. Karena pengurus pesantren menyampaikan sedang melakukan renovasi masjid di lingkungan pesantren,’’ kata ZA, yang memang sudah dikenal di daerah Jambi.

Terkait permohonan pesantren untuk pembangunan balai Latihan kerja komunitas (BLK) di bidang computer, ZA menyatakan siap memperjuangkan. Ia meminta pemohon untuk melengkapi data yang berhubungan dengan lokasi pembangunan serta dokumen lain sebagai syarat.

‘’Pada dasarnya, aspirasi semacam ini kita akan perjuangkan. Karena kebutuhannya kan konkret, untuk pemberdayaan khususnya bagi anak-anak didik,’’ kata anggota Komisi IX itu. (*)

Berita Lainya

Nasional

Ibas Ajak Nelayan Tetap Produktif

Nasional

Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal!

Nasional

Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara

Nasional

Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Nasional

SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju

Nasional

Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law

Nasional

Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker

Nasional

Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19

Berita: Nasional - Ibas Ajak Nelayan Tetap Produktif •  Nasional - Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal! •  Nasional - Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara •  Nasional - Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional •  Nasional - SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju •  Nasional - Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law •  Nasional - Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker •  Nasional - Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19 •