Reses, Hero Bagikan Ribuan Sembako di Cirebon dan Indramayu

Kamis, 13 Mei 2021 07:50

2

Anggota MPR/DPR RI H.Herman Khaeron menggelar reses di wilayah Cirebon, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, politisi Partai Demokrat ini membagikan kurang lebih 8.000 paket sembako yang disalurkan di sejumlah daerah wilayah Cirebon dan Indramayu.

Di Cirebon sendiri, paket Sembako didistribusikan kepada 5.000 orang.
Kegiatan tersebut, menurut Herman Khaeron ,merupakan kegiatan rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Ini kegiatan rutin kami, terutama pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, di tengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini tidak sedikit dari masyarakat yang masih memerlukan uluran tangan. Oleh karenanya, kita berharap bantuan ini bisa memberi manfaat bagi yang menerimanya,” papar Hero, sapaan Herman Khaeron saat penyerahan paket sembako dan uang tunai bagi para penjaga kawasan ziarah Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Hero juga mengatakan,
pada era pandemi Covid-19 pihaknya meminta keada masyarakat untuk lebih kreatif.

“Ini tentunya yang paling utama. Semuanya harus serba digital, dan pandemi Covid-19 itu sendiri telah memaksa kita untuk melakukan yang terbaik dengan online, mendaur ulang inovasi serta kreativitas offline menjadi online,” ujar Hero.(Epih)

Berita Lainnya

Nasional

Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas

Nasional

Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona

Nasional

Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati

Nasional

Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina

Nasional

SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You

Nasional

Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan"

Nasional

Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih

Nasional

Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif

Berita: Nasional - Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas •  Nasional - Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona •  Nasional - Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati •  Nasional - Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina •  Nasional - SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You •  Nasional - Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan" •  Nasional - Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih •  Nasional - Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif •