Puluhan Peserta Jaringan Hero Center Ikuti Diklatsar

Senin, 03 Oktober 2022 12:01 0

bapak herman k

Puluhan peserta jaringan anggota DPR RI, H. Herman Khaeron (Hero) Center di setiap Kecamatan di Dapil VIII Jabar mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) selama dua hari di salah satu hotel di Kabupaten Kuningan, Sabtu (1/10/2022)- Minggu (2/10/2022).

Puluhan peserta Diklatsar ini merupakan koordinator kecamatan di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

 

Herman Khaeron mengatakan , kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar, meskipun intensitas pertemuan Korcam Hero Center ini juga sering dilakukan.

“Mungkin ini pertama kali, meskipun intensitas pertemuan kami sering. Dalam berbagai kegiatan mereka pasti berkumpul dan mendapat masukan dari kami, baik dari saya maupun istri saya, dr Ratnawati. Tapi khusus untuk pelaksanaan Diklatsar, baru kami laksanakan saat ini,” kata Hero, sapaan akrabnya, Minggu (2/10/2022).

Hero menambahkan, pelaksanaan Diklatsar ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan managerial, organisasi, dan meningkatkan performa sebagai Korcam. Pelaksanaan Diklatsar ini juga diharapkan bisa menambah wawasan bagi para Korcam.

Selama kegiatan, para peserta mendapatkan materi tentang kewirausahaan, dasar- dasar kepemimpinan, kampanye digital, jurit malam dan janji kesetiaan dan juga outbound.

“Dan yang paling penting bagaimana memahami terhadap pengetahuan yang nanti kamu berikan kepada para Korcam. Kami juga berikan pelatihan dalam bentuk outbound untuk mereka paham pentingnya bersama- sama bersatu membangun tim ini menjadi kepentingan dalam sebuah organisasi,” katanya.

Hero juga mengatakan, Diklatsar ini nantinya bertujuan agar para Korcam ini paham dan cukup pengetahuan untuk mampu meningkatkan perolehan suara pada tahun 2024 nanti.

Menurutnya, ini juga sekaligus untuk menekankan kepada para peserta untuk bisa menjadi tim pemenangan terhadap Pilpres, mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, AHY menjadi presiden maupun wakil presiden.

“Endingnya ya tadi, mereka harus paham dan cukup pengetahuan bisa meningkatkan perolehan suara di 2024. Sekaligus kami tekankan untuk bisa menjadi tim pemenangan mendukung AHY menjadi presiden atau wakil presiden,” tuturnya.(Fanny)

( sumber : kabarcirebon.com )
 

Berita Lainnya

Nasional

RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri

Nasional

DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri

Nasional

Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi

Nasional

Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal

Nasional

Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia

Nasional

Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi

Nasional

Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat

Nasional

Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong

Berita: Nasional - RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri •  Nasional - DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri •  Nasional - Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi •  Nasional - Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal •  Nasional - Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia •  Nasional - Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi •  Nasional - Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat •  Nasional - Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong •