Program Aspirasi Pakde Bambang Purwanto Serahkan Bantuan Alsintan di Pulang Pisau

Selasa, 15 November 2022 10:10

BP 1

Bertempat di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau Jalan Wad duha Komplek Perkantoran , Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Dapil Kalteng Bambang Purwanto S,ST.MM Secara resmi menyerahkan bantuan alat mesin Pertanian ( Alsintan ) serta berbagai macam ternak dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia kepada 16 Kelompok tani yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, Senin 14/11/2022.

Dalam acara tersebut Pakde Bambang Mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab dirinya selaku wakil rakyat Kalimantan tengah guna membantu aspirasi masyarakat Pulang Pisau.

BP2

Mantan Bupati Kotawaringin Barat ini menambahkan bahwa dirinya berharap bantuan alsintan dan ternak yang diserahkan tersebut benar-benar bisa memberikan manfaat dan bisa merubah tingkat kesejahteraan masyarakat Pulang Pisau.

” Bantuan ini tolong digunakan dengan baik, untuk Alsintan saya harap bisa membantu memudahkan Para Petani menggarap lahanya ” Ujar Bambang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Melalui Pejabat Fungsional tertentu dan Ranju mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pakde Bambang atas perhatian dan bantuan yang sudah diserahkan.

” Mewakili Pemkab Pulpis kami mengucapkan terima yang sebesar-besarnya atas bantuan Alsintan yang sudah diserahkan, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat ” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sebangau Mulya Pak Sarna Salah satu Penerima bantuan Alsintan Kepada Media ini menuturkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan pakde Bambang.

” Saya atas nama Kepala Desa Sebangau Mulya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Alsintan yang sudah diserahkan langsung ke kami, ini merupakan bantuan perdana yang kami terima , sangat bermanfaat bagi para petani di desa kami ” tutupnya ( Riduan )

( sumber : peloporwiratama.co.id )

 

Berita Lainnya

Nasional

RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri

Nasional

DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri

Nasional

Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi

Nasional

Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal

Nasional

Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia

Nasional

Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi

Nasional

Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat

Nasional

Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong

Berita: Nasional - RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri •  Nasional - DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri •  Nasional - Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi •  Nasional - Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal •  Nasional - Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia •  Nasional - Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi •  Nasional - Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat •  Nasional - Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong •