Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Kamis, 22 Juli 2021 16:47

sartono kurban

Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, legislator dapil VII Jatim Partai Demokrat Sartono Hutomo menyalurkan beberapa hewan kurban di Dapilnya. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Alloh SWT dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sekaligus sebagai rangkaian giat masa reses Sartono sebagai DPR RI komisi VII Fraksi Partai Demokrat. Dalam Kondisi PPKM Darurat ini sepupu SBY tersebut tidak bisa hadir langsung seperti kegiatan reses- reses sebelumnya. Kali ini keberlangsungan giat ini di ikuti oleh Tim Sartono dulur dhewe di masing – masing kabupaten.

Saat di konfirmasi secara virtual Sartono menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dapil VII Jatim atas kondisi dan ketidak hadiranya. “Dulur dulur semua meskipun tanpa kehadiran saya langsung di Dapil namun sebetulnya melalui kegiatan penyembelihan hewan kurban ini saya juga hadir bersama panjenengan sedoyo. Alhamdulillah di Idul Adha ini kami bisa menyalurkan 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang tersebar di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek dan Magetan. Semoga bisa menambah kebahagiaan dan keberkahan dulur dulur semua di suasana pandemi ini,” ungkap Sartono.

Penyaluran dan pembagian hewan kurban berupa sapi dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo tepatnya di Desa Nglewan Kecamatan Sambit dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Ponorogo serta satu lagi untuk Kabupaten Pacitan. Sedangkan beberapa ekor kambing di salurkan di Kabupaten Magetan dan Trenggalek. (Muh Nurcholis)

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Ajak Kawal Pemilu 2024

Nasional

Buntut Soal Pemecatan Hakim Konstitusi Aswanto, Benny K Harman Tawarkan 4 Opsi, Salah Satunya Presiden Tidak Terbitkan Keppres

Nasional

Puluhan Peserta Jaringan Hero Center Ikuti Diklatsar

Nasional

Willem Wandik Sampaikan Sakit Hati Masyarakat Papua atas Pernyataan Menko Polhukam

Nasional

Santoso: F-PD Siap Lakukan Perubahan dan Perbaikan

Nasional

BKSAP DPR Harap Parlemen Uni Eropa Lebih Membuka Diri Kerja Sama dengan Indonesia

Nasional

Pertanyakan Anggaran hingga Sosok Setara Dirjen, Komisi X Tagih Output ‘Tim Bayangan’ Nadiem Makarim

Nasional

Gas Melon Mau Diganti Kompor Induksi, Legislator Demokrat: Bagaimana Nasib Pedagang Kaki Lima?

Berita: Nasional - Demokrat Ajak Kawal Pemilu 2024 •  Nasional - Buntut Soal Pemecatan Hakim Konstitusi Aswanto, Benny K Harman Tawarkan 4 Opsi, Salah Satunya Presiden Tidak Terbitkan Keppres •  Nasional - Puluhan Peserta Jaringan Hero Center Ikuti Diklatsar •  Nasional - Willem Wandik Sampaikan Sakit Hati Masyarakat Papua atas Pernyataan Menko Polhukam •  Nasional - Santoso: F-PD Siap Lakukan Perubahan dan Perbaikan •  Nasional - BKSAP DPR Harap Parlemen Uni Eropa Lebih Membuka Diri Kerja Sama dengan Indonesia •  Nasional - Pertanyakan Anggaran hingga Sosok Setara Dirjen, Komisi X Tagih Output ‘Tim Bayangan’ Nadiem Makarim •  Nasional - Gas Melon Mau Diganti Kompor Induksi, Legislator Demokrat: Bagaimana Nasib Pedagang Kaki Lima? •