Politisi Demokrat, Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

Kamis, 22 Juli 2021 16:47

sartono kurban

Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, legislator dapil VII Jatim Partai Demokrat Sartono Hutomo menyalurkan beberapa hewan kurban di Dapilnya. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Alloh SWT dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sekaligus sebagai rangkaian giat masa reses Sartono sebagai DPR RI komisi VII Fraksi Partai Demokrat. Dalam Kondisi PPKM Darurat ini sepupu SBY tersebut tidak bisa hadir langsung seperti kegiatan reses- reses sebelumnya. Kali ini keberlangsungan giat ini di ikuti oleh Tim Sartono dulur dhewe di masing – masing kabupaten.

Saat di konfirmasi secara virtual Sartono menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dapil VII Jatim atas kondisi dan ketidak hadiranya. “Dulur dulur semua meskipun tanpa kehadiran saya langsung di Dapil namun sebetulnya melalui kegiatan penyembelihan hewan kurban ini saya juga hadir bersama panjenengan sedoyo. Alhamdulillah di Idul Adha ini kami bisa menyalurkan 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang tersebar di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek dan Magetan. Semoga bisa menambah kebahagiaan dan keberkahan dulur dulur semua di suasana pandemi ini,” ungkap Sartono.

Penyaluran dan pembagian hewan kurban berupa sapi dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo tepatnya di Desa Nglewan Kecamatan Sambit dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Ponorogo serta satu lagi untuk Kabupaten Pacitan. Sedangkan beberapa ekor kambing di salurkan di Kabupaten Magetan dan Trenggalek. (Muh Nurcholis)

Berita Lainnya

Nasional

Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan

Nasional

Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro!

Nasional

Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama

Nasional

Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan'

Nasional

Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19

Nasional

Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan

Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19

Nasional

Salurkan Ratusan Ekor Hewan Kurban, Ibas: Semoga Dapat Meringankan Beban Kehidupan Masyarakat

Berita: Nasional - Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi ke Warga Ponorogo dan Pacitan •  Nasional - Polemik Revisi Statuta UI Makin Panas, Partai Demokrat: Berhentikan Rektor UI Ari Kuncoro! •  Nasional - Rektor Rangkap Jabatan, Statuta UI Diubah, Bramantyo Sebut 3 Masalah Utama •  Nasional - Statuta UI Dirombak, Independensi Kampus dalam 'Gangguan' •  Nasional - Tenaga Kesehatan Menjerit dan Jiwa Masyarakat Terancam, Politisi Demokrat: Pusat Jangan Main-main, Segera Drop Anggaran untuk Kebutuhan Daerah Hadapi Covid-19 •  Nasional - Karutan Depok Tersangka Narkoba, Anggota DPR Ingatkan soal Nusakambangan •  - Santoso Minta Polri Tindak Tegas Kartel Kremasi Jenazah Covid-19 •  Nasional - Salurkan Ratusan Ekor Hewan Kurban, Ibas: Semoga Dapat Meringankan Beban Kehidupan Masyarakat •