Kamis, 14 Mei 2020 15:08 0

IBAS 2

Pacitan - Anggota Dewan Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono mendapat apresiasi pemerintah daerah karena konsisten membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Pacitan, Trenggalek, Magetan, Ponorogo, dan Ngawi.

Tak hanya itu, Ketua Fraksi PD DPR RI ini juga kembali merespon aspirasi dan kebutuhan warga akibat dampak wabah corona dengan menyalurkan ribuan sembako.

Kordinator Satgas EBY anti Covid-19, David Christian menjelaskan, kegiatan pembagian ribuan sembako oleh Ibas merupakan kelanjutan rangkaian kegiatan yang diarahkan Ibas sejak wabah corona menyebar.

"Sejak awal Maret lalu, kami diterjunkan beliau untuk berkordinasi dengan seluruh elemen di daerah turut mencegah penyebaran wabah corona dengan berbagai agenda pencegahan. Ratusan titik rawan secara berkelanjutan kami semprot disinfektan, ribuan apd juga sudah disalurkan Mas Ibas, wastafel portabel, puluhan ribu masker untuk warga, sabun dan hand sanitiser" terang David.

Dijelaskan lebih lanjut, kali ini Ibas memperhatikan dengan memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk warga.

"Berkenaan dengan momen ramadhan Mas Ibas merespon kebutuhan masyarakat dengan menyebarkan paket sembako. Kami sudah kordinasi dengan instansi terkait agar distribusi sembako tepat sasaran. Satgas Mas Ibas akan turun langsung mendatangi rumah per rumah warga yang membutuhkan," ungkap David.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato mengaku bangga punya wakil rakyat yang peduli dan secara berkelanjutan terus membantu warga Pacitan.

IBAS 1

"Alhamdulilah, Mas Ibas kembali memperhatikan warga Pacitan dengan bantuan ribuan paket sembako. Atas nama pribadi dan warga Pacitan, saya sampaikan terima kasih atas kepedulian Mas Ibas," ungkap orang nomor satu di Pacitan ini saat melepas armada distribusi sembako di GOR Pacitan.

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Magetan, Suprawoto. Pria yang akrab disapa Kang Woto ini menyampaikan apresiasi karena Ibas sejak awal telah proaktif dan responsif menurunkan satuan tugas untuk membantu pemerintah daerah mencegah wabah corona di Magetan dengan berbagai kegiatan seperti instalasi wastafel publik, masker gratis, APD lengkap untuk untuk rumah sakit dan tim medis, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan bantuan sembako.

"Apresiasi kami untuk beliau Mas Ibas. Pastinya, kepedulian Mas Ibas membantu berbagai sarana dan bantuan untuk warga Magetan akan sangat bermanfaat," ungkapnya.

Berita Lainya

Nasional

Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020

Nasional

Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah

Nasional

Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang

Nasional

8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy

Nasional

Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar

Nasional

BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah!

Nasional

Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Nasional

Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar

Berita: Nasional - Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020 •  Nasional - Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah •  Nasional - Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang •  Nasional - 8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy •  Nasional - Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar •  Nasional - BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah! •  Nasional - Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat •  Nasional - Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar •