Peduli Terhadap Sesama, Wadon Banten Qurbankan 2 Sapi dan 5 Kambing di Idul Adha

Rabu, 13 Juli 2022 10:49

ibu nur (2)

Dalam rangka berbagi di Hari Raya Idul Adha, Anggota Komisi IV DPR RI Dapil II Banten, Hj. Nuraeni, S. Sos., M. Si., melaksanakan qurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Serang, Minggu (10/07).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader Partai Demokrat Kota Serang, Ulama dan masyarakat yang berada di sekitar sekretariat partai.

Hj Nuraeni mengatakan berqurban merupakan salah satu bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus kegiatan yang dapat mempererat silaturahmi antar umat.

“Berqurban adalah berdimensi vertikal yakni meneguhkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa, seperti patuhnya hamba Allah yaitu Ibrahim dan Ismail, juga berqurban mampu memupuk kepedulian sesama umat manusia (hubungan horizontal) untuk bisa berbagi dan merasakan hewan qurban,” jelas perempuan yang dikenal dengan panggilan Wadon Banten itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang itu juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh kader dan anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat yang telah hadir.

“Dan, tak lupa juga keluarga H. Amanudin Toha selaku tuan rumah saya ucapkan terima kasih dan juga ketua fraksi Partai Demokra,” ucap Hj Nuraeni.

Hj Nuraeni juga menegaskan DPC Partai Demokrat Kota Serang akan terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat.

“Insya Allah Partai Demokrat Kota Serang akan terus berbakti untuk negeri, Demokrat Peduli dan akan terus memberikan solusi bagi rakyat, yang saat ini sedang kesulitan secara ekonomi dan lain-lain,” pungkasnya.

( sumber : sabdanews.net )

Berita Lainnya

Nasional

Perlu Adanya Aturan Bersama Atasi Tumpang Tindih Pengembangan Pariwisata

Nasional

Penyaluran Dana BLT BBM Sembako Dan PKH Desa Pohgading Timur Dipantau Langsung Anggota DPR RI KOmisi VIII Fraksi Partai Demokrat Bersama Bupati Lombok Timur

Nasional

Herman Khaeron : Kemitraan UMKM – BUMN Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Nasional

Herman Khaeron Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Nasional

RKUHP Dibawa ke Paripurna, Fraksi Demokrat: Jamin Hak-hak Kebebasan Berpendapat

Nasional

Komisi VI Apresiasi PLN Wujudkan Pemerataan Listrik di Daerah 3T

Nasional

Pemerintah Berencana Bagikan ‘Rice Cooker’ Gratis, Sartono Berharap Bantu Ekonomi Masyarakat

Nasional

M Nasir Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani upaya pencegahan Langkanya Gas 3 Kg

Berita: Nasional - Perlu Adanya Aturan Bersama Atasi Tumpang Tindih Pengembangan Pariwisata •  Nasional - Penyaluran Dana BLT BBM Sembako Dan PKH Desa Pohgading Timur Dipantau Langsung Anggota DPR RI KOmisi VIII Fraksi Partai Demokrat Bersama Bupati Lombok Timur •  Nasional - Herman Khaeron : Kemitraan UMKM – BUMN Dorong Pertumbuhan Ekonomi •  Nasional - Herman Khaeron Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan •  Nasional - RKUHP Dibawa ke Paripurna, Fraksi Demokrat: Jamin Hak-hak Kebebasan Berpendapat •  Nasional - Komisi VI Apresiasi PLN Wujudkan Pemerataan Listrik di Daerah 3T •  Nasional - Pemerintah Berencana Bagikan ‘Rice Cooker’ Gratis, Sartono Berharap Bantu Ekonomi Masyarakat •  Nasional - M Nasir Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani upaya pencegahan Langkanya Gas 3 Kg •