PD Minta Kader Jaga Keutuhan Partai: Musuh Kita Kubu Moeldoko

Selasa, 19 Oktober 2021 10:56

HK (1)

Partai Demokrat (PD) bicara terkait musuh partai. Partai Demokrat lantas menyinggung pihak Moeldoko sebagai musuh partai.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khaeron, saat memberikan sambutan pembukaan Musda Ke-IV Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kita harus kompak menjaga keutuhan Partai Demokrat, dengan kompak kita terus berjuang di masa akan datang. Musuh kita ada di luar, yaitu yang akan mengambil paksa dari luar kubu Moeldoko," kata Herman Khaeron, dalam keterangannya, Jumat (15/10/2021).

herman-khaeron_169 (1)

Dalam kesempatan itu, Herman juga meminta kader terus berjuang dan menyapa rakyat agar Partai Demokrat tetap dicintai rakyat. Dia juga meminta para kader mendoakan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa terus memimpin partai.

"Kita doakan Ketum kita Mas AHY agar diberikan kekuatan, tentunya terus bergerak memimpin Partai Demokrat untuk kejayaan 2024 mendatang," jelasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman juga meminta kader waspada dan jangan lengah. Dia menyebut ada ambisi sangat besar untuk mengambil alih Partai Demokrat akhir-akhir ini.

"Jadi harus kita jaga, berbagai upaya mereka menginginkan untuk melengserkan Ketua Umum yang sah, yaitu AHY, dan mengambil alih Partai Demokrat," ujarnya.

(isa/knv)

( sumber : news.detik.com )

Berita Lainnya

Nasional

Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik

Nasional

Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru

Nasional

Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional

Nasional

Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB

Nasional

MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat

Berita: Nasional - Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik •  Nasional - Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru •  Nasional - Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional •  Nasional - Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB •  Nasional - MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat •