Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima

Rabu, 07 April 2021 20:04

pak nanang s (1)

Anggaran berasal dari salah satu Anggota DPR RI Ir. H. Nanang Samoedra dari Fraksi Partai DEMOKRAT Dapil NTB 2 (Pulau Lombok))  dibawah pimpinan Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono, secara langsung menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai 5 Juta di dua titik, titik pertama di Desa Nisa Kecamatan Woha, dan titik kedua di Desa Belo Kecamatan Palibelo, untuk pengotaban korban bencana banjir di Kabupaten Bima-NTB. Selasa, (06/04/2021).

Anggaran berasal dari anggota DPR RI Fraksi partai DEMOKRAT dibawah pimpinan Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono.

Nanang tiba di Bima langsung mendantangi warga yang terdampak banjir di 2 Desa, yakni Desa Nisa Kecamatan Woha, dan Desa Belo Kecamatan Palibelo, kemudian menyerahkan secara langsung ratusan paket sembako.

Pria yang juga anggota Dewan pertimbangan DPP Partai Demokrat itu, mengatakan banjir bandang menerjang sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima cukup parah.

Untuk itu, dirinya hadir selain memberikan bantuan, juga bisa melihat secara langsung kondisi warga dan infrastruktur yang rusak parah, agar bisa di sampaikan ke Komisi yang membidangi di Senayan.

Insya Allah hasil turun langsung ini, akan saya sampaikan.

Nanang menambahkan, kehadirannya ini juga menjadi bentuk kepedulian setiap musibah yang terjadi di NTB. Dan berharap bencana ini menjadi pelajaran penting yang bisa dipetik hikmah dan pelajaran.

Semoga apa yang kami sumbangka ini, bisa meringankan beban korban banjir yang ada di Kabupaten Bima. (Usman).

Berita Lainnya

Nasional

Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen

Nasional

Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent

Nasional

Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat

Nasional

Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme

Nasional

Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik

Nasional

Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat

Nasional

Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif

Nasional

Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan

Berita: Nasional - Kemendikbud dan Kemenristek Dilebur, DPR: Peran BRIN Harus Independen •  Nasional - Politikus Demokrat: RUU Perampasan Aset Sangat Urgent •  Nasional - Syukuran KLB Demokrat Deli Serdang Ditolak, Achmad Ajak Kader Kembali Lakukan Kerja Nyata untuk Rakyat •  Nasional - Wakil Ketua MPR Minta Peran Aktif Masyarakat Tangkal Radikalisme •  Nasional - Jangan Sampai Negara Dikelola Ugal-ugalan, DPR Siap Panggil PLN dan ESDM Soal Rencana Kenaikan Tarif Listrik •  Nasional - Nanang Respons Isu Merek atau Logo Demokrat •  Nasional - Anggota DPR dukung konten RUU Kejaksaan harus dirumuskan komprehensif •  Nasional - Rasa Keadilan Harus Bisa Didapatkan dalam RUU Kejaksaan •