Operasi SBY Lancar, Demokrat DKI Adakan Syukuran dan Santunan Yatim

Rabu, 17 November 2021 11:12

santoso (2)

SBY pergi ke Amerika Serikat didampingi kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. AHY mengatakan, operasi dilaksanakan pada Kamis, 11 November 2021, sekitar pukul 07.45 waktu setempat.

Merespons lancarnya operasi SBY, DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar acara 'Doa dan Syukuran' di Yayasan Al-Hidayah, Jakarta Barat, Selasa malam (16/11).

 

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian santunan untuk anak yatim yang dipimpin Ketua DPD Demokrat DKI Santoso, yang datang bersama istri. 

Acara tersebut tampak dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat DKI, di antaranya Bendahara Mariana Harahap, Mohammad Ihsan, dan Wakil Sekretaris Ricky Nainggolan.

"Hari ini kita menggelar doa bersama dan santunan anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran operasi Pak SBY," kata Santoso yang juga Anggota Komisi III DPR RI, di lokasi acara.

Santoso mengatakan, SBY merupakan Presiden yang berhasil membuat ekonomi Indonesia naik dan harga-harga stabil. Hal itu dibuktikan dengan daya beli masyarakat saat itu yang tinggi. 

"Dulu zaman Pak SBY orang mau beli emas dan motor mudah, karena daya beli tinggi. Bahkan, Indonesia masuk dalam 20 negara dengan penghasilan tinggi di dunia," kata Santoso.

Mariana Harahap mengatakan, pihaknya akan terus mendoakan SBY beserta keluarganya agar bisa beraktivitas kembali.

"Kami juga mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY selalu sehat dan diberi kekuatan untuk membawa Demokrat kembali meraih kejayaan," kata Mariana. []

( sumber : rmoldkijakarta.id )

Berita Lainnya

Nasional

Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik

Nasional

Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru

Nasional

Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas

Nasional

China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional

Nasional

Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB

Nasional

MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat

Berita: Nasional - Respon Positif Surat KPU Percepat Pembahasan Jadwal Pemilu, Anwar Hafid: Lebih Cepat Lebih Baik •  Nasional - Legislator PD Minta Mensos dan Kepala BNPB Pastikan Kelancaran Tanggap Darurat Semeru •  Nasional - Legislator Demokrat Minta Pemerintah Perketat Pintu Masuk Imigrasi Cegah Varian Omicron •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Minyak di Natuna, Legislator Desak Pemerintah Bersikap Tegas •  Nasional - China Minta Indonesia Stop Ngebor Minyak, Rizki Aulia: Jangan Takut, Aktivitas RI Di LCS Legal Secara Hukum Internasional •  Nasional - Anggota DPR RI H.Nanang Samodra Salurkan Bansos di Lombok NTB •  Nasional - MK Putuskan UU Cipta Kerja Inkonsistensi, Benny Harman: Pelajaran Bagi Penguasa Jangan Abaikan Suara Rakyat •