Marwan Cik Asan Salurkan Sembako Untuk Korban Puting Beliung Kecamatan Kasui

Senin, 15 Februari 2021 10:22

marwan cik (5)

Marwan Cik Asan melalui Jumadi berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anggota masyarakat yang tertimpa musibah di dua kampung tersebut.

marwan 2 (1)

Dijelaskan pula Apa yang dilakukan oleh Pak Marwan melalui Relawan MCA adalah juga sesuai Arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kepada seluruh jajaran Partai di setiap tingkatan, agar selalu membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Selain membagikan paket sembako kepada masyakat tertimpa Bencana, Relawan MCA pada hari ini juga membagikan sembako kepada warga miskin yang terdampak Covi-19, kegiatan ini tidak hanya terbatas di wilayah way kanan saja tetapi juga di kabupaten lain.

“Selain di Kasui hari ini kita juga sudah melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga miskin terdampak Covid-19 di Kecamatan Baeadatu dan Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara.” Jelas Jumadi.(Fikri).

 

Berita Lainnya

Nasional

Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas

Nasional

Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona

Nasional

Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati

Nasional

Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina

Nasional

SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You

Nasional

Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan"

Nasional

Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih

Nasional

Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif

Berita: Nasional - Fraksi Demokrat Dukung Pembentukan Panja Kasus Dugaan Impor Emas •  Nasional - Covid Masih Tinggi Pertumbuhan Ekonomi Minus, FPD DPR Sebut Pemerintah Tak Optimalkan UU Corona •  Nasional - Anggota DPR: Pasal perzinaan di RKUHP patut dikaji secara hati-hati •  Nasional - Kasus Kilang Minyak Cilacap, Komisi VII DPR Diminta Panggil Dirut Pertamina •  Nasional - SBY ke Ibas yang Jadi Doktor IPB: A New Beginning For You •  Nasional - Batalkan Pungutan Pajak Kuliti Rakyat, Supadma: Jangan Bebani Rakyat Karena Gegabah Investasi "Ugal-Ugalan" •  Nasional - Transmigran Morowali Diusir Perusahaan Menteri ATR Hanya Sedih •  Nasional - Elite Demokrat Puji Pertemuan Anies-RK: Makin Banyak Alternatif •