Marwan Cik Asan Salurkan Sembako Untuk Korban Puting Beliung Kecamatan Kasui

Senin, 15 Februari 2021 10:22

marwan cik (5)

Marwan Cik Asan melalui Jumadi berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anggota masyarakat yang tertimpa musibah di dua kampung tersebut.

marwan 2 (1)

Dijelaskan pula Apa yang dilakukan oleh Pak Marwan melalui Relawan MCA adalah juga sesuai Arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kepada seluruh jajaran Partai di setiap tingkatan, agar selalu membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Selain membagikan paket sembako kepada masyakat tertimpa Bencana, Relawan MCA pada hari ini juga membagikan sembako kepada warga miskin yang terdampak Covi-19, kegiatan ini tidak hanya terbatas di wilayah way kanan saja tetapi juga di kabupaten lain.

“Selain di Kasui hari ini kita juga sudah melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga miskin terdampak Covid-19 di Kecamatan Baeadatu dan Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara.” Jelas Jumadi.(Fikri).

 

Berita Lainnya

Nasional

H.Nanang Samodra Komitmen Dorong Produktifitas Kelompok Usaha di Lombok

Nasional

Legislator Demokrat: Target Pajak 2023 Jangan Tambah Beban Rakyat!

Nasional

Bambang Purwanto: Kebijakan Minyak Goreng Murah Justru Bangkrutkan Petani Sawit

Nasional

Anggota DPR harap Hadi Tjahjanto berantas mafia tanah

Nasional

Kian Mengkhawatirkan, Bambang Purwanto: Selamatkan Petani Sawit

Nasional

2 Juli, Pacitan akan Disemarakkan IBAS Matic Race.

Nasional

Harga Tiket Pesawat Tinggi, Irwan Minta Menhub Segera Evaluasi

Nasional

Muraz Siap Perjuangkan Nasib Ribuan Tenaga Honorer

Berita: Nasional - H.Nanang Samodra Komitmen Dorong Produktifitas Kelompok Usaha di Lombok •  Nasional - Legislator Demokrat: Target Pajak 2023 Jangan Tambah Beban Rakyat! •  Nasional - Bambang Purwanto: Kebijakan Minyak Goreng Murah Justru Bangkrutkan Petani Sawit •  Nasional - Anggota DPR harap Hadi Tjahjanto berantas mafia tanah •  Nasional - Kian Mengkhawatirkan, Bambang Purwanto: Selamatkan Petani Sawit •  Nasional - 2 Juli, Pacitan akan Disemarakkan IBAS Matic Race. •  Nasional - Harga Tiket Pesawat Tinggi, Irwan Minta Menhub Segera Evaluasi •  Nasional - Muraz Siap Perjuangkan Nasib Ribuan Tenaga Honorer •