Marwan Cik Asan Salurkan Sembako Untuk Korban Puting Beliung Kecamatan Kasui

Senin, 15 Februari 2021 10:22

marwan cik (5)

Marwan Cik Asan melalui Jumadi berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anggota masyarakat yang tertimpa musibah di dua kampung tersebut.

marwan 2 (1)

Dijelaskan pula Apa yang dilakukan oleh Pak Marwan melalui Relawan MCA adalah juga sesuai Arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kepada seluruh jajaran Partai di setiap tingkatan, agar selalu membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Selain membagikan paket sembako kepada masyakat tertimpa Bencana, Relawan MCA pada hari ini juga membagikan sembako kepada warga miskin yang terdampak Covi-19, kegiatan ini tidak hanya terbatas di wilayah way kanan saja tetapi juga di kabupaten lain.

“Selain di Kasui hari ini kita juga sudah melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga miskin terdampak Covid-19 di Kecamatan Baeadatu dan Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara.” Jelas Jumadi.(Fikri).

 

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT

Nasional

Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar

Nasional

Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar

Nasional

MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN

Nasional

Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing

Nasional

Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima

Nasional

Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP?

Nasional

Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Berita: Nasional - Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT •  Nasional - Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar •  Nasional - Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar •  Nasional - MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN •  Nasional - Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing •  Nasional - Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima •  Nasional - Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP? •  Nasional - Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi •