Makin Bersinar, Irwan Diganjar Award Best Freedom of Speech

Kamis, 29 Oktober 2020 10:41

irwan award

Muda, enerjik, kritis dan vokal. Politisi Fraksi Partai Demokrat (FPD) H Irwan, SIP, MP, tampaknya memang sangat layak didapuk penghargaan Best Freedom of Speech dalam ajang Teropong Democracy Award 2020. Penghargaan ini digelar portal berita teropongsenayan.com Rabu (28/10/2020) secara virtual, dihadiri antara lain Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Irwan, Anggota Komisi V DPR RI dari dapil Kalimantan Timur itu, memang makin bersinar belakangan ini. Ia kerap menyampaikan suara kritisnya di berbagai media terutama terkait bidang komisinya.

‘’Alhamdulillah sebuah atensi dan momentum yang bersejarah di hari Sumpah Pemuda bagi kami, mendapatkan apresiasi dari teropongsenayan," kata Irwan.

Penghargaan ini diberikan karena Irwan dinilai konsisten untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Karena itu ia menegaskan bahwa apresiasi ini akan memperkuat komitmennya untuk terus kritis dengan memperjuangkan kebebasan berpendapat dan bahkan kebebasan pers.

‘’Penghargaan ini juga dapat memperkuat literasi, atau kesadaran masyarakat dalam menangkal berita hoaks dan berita kebohongan,’’ katanya.

‘’Tentu kami sangat bahagia dengan penghargaan ini dan kami akan bersama dengan kawan teropongsenayan untuk menghadirkan demokrasi yang tidak dibungkam dan dibunuh untuk cita cita bangsa kita ke depan,’’ tambahnya. (***)

 

 

Berita Lainya

Nasional

AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat

Nasional

SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA

Nasional

Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020

Nasional

Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi

Nasional

Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat

Nasional

Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky

Nasional

Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

Nasional

Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir

Berita: Nasional - AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat •  Nasional - SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA •  Nasional - Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020 •  Nasional - Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi •  Nasional - Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat •  Nasional - Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky •  Nasional - Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M •  Nasional - Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir •