M Nasir Serahkan Bantuan Komperter BBM ke BBG ke Petani upaya pencegahan Langkanya Gas 3 Kg

Selasa, 29 November 2022 11:34

Bersama Kementrian ESDM serta sejumlah Mitra Kerja Komisi VII DPR RI, Sabtu (26/11/22) diserahkan bantuan komperter BBM ke BBG terhadap ratusan petani sasaran di Kabupaten Kuansing Riau.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Anggota Komisi VII DPR RI, M Nasir bersama sejumlah pejabat teras Kementrian ESDM, Pertamina dengan disaksikan langsung Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, serta Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata.
pak nasir 2

Dihadapan pejabat Kementrian ESDM dan Pertamina, Anggota Fraksi Demokrat DPR RI itu berujar, dengan telah dilakukan bantuan ini, jangan sampai LPG 3 kg itu langka di tengah masyarakat, pintanya.

Berikan kuota yang cukup dan perbanyak pangkalan, agar program ini bisa berjalan dengan baik. Kita ingin membantu masyarakat dan petani, tegas M Nasir.

Sementara Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan kepada para petani di Kuansing. Kepedulian Pak M Nasir dan Kementerian ESDM patut kita apresiasi, tegas Suhardiman.

Mudah mudahan dengan bantuan alat ini, produksi petani kita bisa lebih meningkat, biaya produksi lebih rendah dan masyarakat sejahtera, ucapnya. Kita bertekad Kuansing bisa swasembada beras, paling tidak berkontribusi untuk Riau, cetus nya.

Sementara Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni menegaskan, Fraksi Demokrat mulai dari daerah hingga pusat satu komando untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, apalagi petani, cetus nya. Bantuan yang di sampaikan hari ini, bukti kerja dan komitmen Fraksi Demokrat di DPR RI, tutupnya.

( sumber : m.kupaskasus.com )

Berita Lainnya

Nasional

Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini

Nasional

Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding

Nasional

Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022

Nasional

Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa

Nasional

Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan

Nasional

Banyak Program Pendidikan yang Baik Tidak Terdukung Anggaran

Nasional

Komisi V DPR: Bandara Perintis Sangat Mendesak Dibutuhkan Masyarakat

Nasional

FPD : Vonis nihil Benny Tjokro Bisa Merobek Rasa Keadilan?

Berita: Nasional - Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini •  Nasional - Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding •  Nasional - Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022 •  Nasional - Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa •  Nasional - Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan •  Nasional - Banyak Program Pendidikan yang Baik Tidak Terdukung Anggaran •  Nasional - Komisi V DPR: Bandara Perintis Sangat Mendesak Dibutuhkan Masyarakat •  Nasional - FPD : Vonis nihil Benny Tjokro Bisa Merobek Rasa Keadilan? •