Jumat, 17 April 2020 15:20

Seperti para anggota FPD di seluruh provinisi, Linda Megawati juga melakukan kegiatan melawan Covid-19 di daerah pemilihannya, Subang, Sumedang dan Majalengka. Linda terjun langsung memantau kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Tim Relawan Linda Megawati sambil sesekali berinteraksi dengan warga meskipun tetap menjaga jarak (physical distancing).

LINDA 1
‘’Ini bentuk kepedulian kami dari Demokrat. Kita akan terus bergerak untuk membantu masyarakat, memberi rasa aman dari paparan Covid-19,’’ kata Linda beberapa waktu lalu, ketika mendampingi tim relawan dalam penyemprotan untuk kedua kalinya di kawasan Subang.

LINDA 3

LINDA 5 

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di sejumlah rumah ibadah serta permukiman warga. Linda Mengawati mengatakan, virus corona atau covid-19 merupakan ancaman yang membahayakan bagi masyarakat. Virus ini telah menjangkit banyak orang beberapa di antaranya meninggal dunia. “Sampai saat ini korban dari virus Covid-19 terus bertambah. Sampai hari ini sudah mencap 2000an orang positif,” ungkapnya.

Atas kondisi tersebut, dirinya merasa terpanggil untuk turut mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. “Tujuanya untuk mencegah virus penyebaran covid-19 lebih luas lagi, masyarakat juga harus tetap waspada dengan melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumi makan bergizi,” ucapnya. Tak lupa, Linda mengimbau kepada untuk mengikuti instruksi dari pemerintah agar virus korona ini tidak terus menyebar.

“Ikuti intruksi pemerintah dengan tetap dirumah serta social distancing hari kita bersama-sama mencegah agar ini cepat berlalu,” tukasnya.
(mediafpd)

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020

Nasional

F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan

Nasional

Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum

Nasional

Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar

Nasional

Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB

Nasional

Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen

Nasional

Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan

Nasional

Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite

Berita: Nasional - Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020 •  Nasional - F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan •  Nasional - Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum •  Nasional - Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar •  Nasional - Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB •  Nasional - Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen •  Nasional - Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan •  Nasional - Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite •