Linda Megawati Kembangkan Kube di Masa Reses

Selasa, 19 Januari 2016 00:00

fraksidemokrat.org—Jakarta.  Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Linda Megawati mengembangkan kelompok usaha bersama (kube) di bidang agribisnis secara maksimal dalam masa reses (kegiatan di luar masa sidang), DPR-RI padapertengahan Desember 2015 hingga awal Januari 2016.  Pengembangan Kube yang sangat dinantikan masyarakat tersebut dilaksanakan Linda Megawati di daerah pemilihannya sebagai Anggota DPR-RI yakni Kabupaten Subang, Kab Sumedang, dan Kab Majalengka (Dapil Jabar IX).

‘’Banyak program kube yang saya kembangkan dalam masa reses tersebut antara lain di bidang peternakan sapi, ikan, dan itik,” Linda Megawati menyampaikan kepada website demokrat saat ditemui di Kantor DPP-PD, Graha Kramat VII, Jakarta, Senin  (11/1) petang.

Linda mengatakan, ia memperjuangkan pengembangan kube secara maksimal di dapilnya karena ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Partai Demokrat yang dipimpin Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan tema besar “untuk Rakyat, Demokrat peduli dan beri solusi”.

Perjuangan Linda untuk terus menyejahterakan rakyat di dapilnya, tentu mendapat tanggapan positif. Linda Megawati adalah Anggota DPR-RI yang dalam satu dasawarsa masih mendapat kepercayaan publik. Ia terpilih mewakili dapil Jabar IX selama dua periode, yakni 2009-2014 dan 2014-2019. Masyarakat merasa puas karena Linda mampu menampung aspirasi dan memperjuangkan program-program menyejahterakan rakyat dalam kapasitasnya sebagai Anggota  DPR.

Selain mengembangkan berbagai program pro-rakyat, termasuk kube, Linda Megawati juga menyempatkan masa reses tersebut dengan mengunjungi para pendukungnya. Di antaranya para kader Demokrat di Dewan Pimpinan Cabang Kab Subang, Sumedang, Majalengka. Tentu juga termasuk para kader di PAC (Pimpinan Anak Cabang; struktur setingkat kecamatan) di ketiga kabupaten tersebut.

“Bertemu para kader di DPC-PD  Kab Subang, Sumedang, Majalangka, serta kader PAC di tiga kabupaten itu, saya perlukan agar bisa terus berkoordinasi memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mengembangkan partai. Lagipula, sebagai ujung tombak pengembangan  partai, merekalah yang paling mengetahui kondisi dan persoalan di wilayah tersebut,” Linda Megawati mengapresiasi para kader Demokrat di dapilnya.(didikpambudi)

 

 

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •