Linda Megawati Adakan Pengobatan Gratis di Dapil Jabar IX

Rabu, 28 Januari 2015 00:00

Jakarta:  Untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil dalam masa reses sidang I DPR-RI 2014-2015 pada Desember 2014 lalu, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI  Linda Megawati SE MSi melakukan kunjungan kerja  ke Dapil Jawa Barat IX.  Kunjungan berupa silaturahmi dan dialog terbuka dengan warga guna menyerap aspirasi itu juga dilakukan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan.

 

Kegiatan pertama Linda Megawati tanggal 11 Desember 2014 adalah bersilaturahmi dengan anak-anak yatim Yayasan Muhammadiyah Kabupaten Subang. Para pengurus dan anak-anak yatim Yayasan Muhammadiyah berterimakasih kepada Linda Megawati karena  telah dapat merealisasikan aspirasi mereka  berupa tempat tidur yang layak dan santunan buat para anak yatim yang tinggal di asrama Muhammadiyah tersebut.

 

Pada tanggal 14 Desember 2014 Linda Megawati menyelenggarakan pengobatan gratis untuk warga sekitar di Desa Cidahu Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Setiap masa reses tiba, Linda Megawati memang selalu turun langsung ke tengah-tengah masyarakat di Dapil Jabar  IX, agar semakin bisa menyerap dan memahami keinginan masyarakat.

 

Tidak lupa Anggota DPR-RI kelahiran Subang ini juga melakukan konsolidasi internal dengan DPC Partai Demokrat Subang dan DPC Partai Demokrat Majalengka di Dapil Jabar IX yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang dalam masa reses ini.

 

www.demokrat.or.id

Berita Lainnya

Nasional

Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT

Nasional

Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar

Nasional

Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar

Nasional

MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN

Nasional

Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing

Nasional

Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima

Nasional

Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP?

Nasional

Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Berita: Nasional - Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTB dan NTT •  Nasional - Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH: Kader Demokrat Diminta Tetap Solid dan Tidak Terpengaruh dengan Manuver Politik Pihak Luar •  Nasional - Didik Mukrianto Sebut Partai Demokrat Kubu Moeldoko Organisasi Liar •  Nasional - MUSLIM HADIR BERSAMA PEMKAB ACEH TAMIANG DALAM BIMTEK PERTANIAN •  Nasional - Kubu Moeldoko Gugat AD/ART 2020, Demokrat: Mereka Sudah Kehilangan Legal Standing •  Nasional - Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima •  Nasional - Mohamad Muraz: Mana Arah Kebijakan Pembinaan Pancasila dari BPIP? •  Nasional - Ibas Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Terdampak Pandemi •