Legislator Ini Serahkan Bantuan Suplemen Susu ke Tenaga Kesehatan Banjarnegara

Kamis, 30 April 2020 09:33 0

LASMI

Para tenaga kesehatan seharusnya mendapat dukungan untuk tetap bekerja melayani masyarakat. Masyarakat mestinya mendukung mereka agar dapat merawat para pasien dalam proses penyembuhan. Sebagian warga justru memperlakukan mereka secara tidak adil hingga menaruh stigma.

Ini pula yang menjadi keprihatinan Lasmi Indaryani, anggota DRR RI dari fraksi Partai Demokrat. “Mereka tahu risiko kapanpun bisa tertular. Tapi, mereka tetap menjalankan tugas.

Jadi perlu dukungan bukan malah memberikan stigma negatif,” kata Lasmi Indaryani, di sela roadshow penyerahan bantuan suplemen susu untuk tenaga Kesehatan dan pasien di Banjarnegara, (29/4).

Lasmi menilai, support untuk para tenaga kesehatan tidak harus dalam bentuk APD. Sekadar snack atau suplemen pun sangat berarti bagi mereka. Minimal, kata dia, ada doa dan harapan positif yang menyertai agar mereka semangat.

Sadar akan kebutuhan para tenaga kesehatan ini, Lasmi menyumbang 3000 kotak (karton) susu suplemen.

Minuman itu diharapkan mampu memperkuat imunitas tubuh para tenaga kesehatan, maupun pasien di Banjarnegara. Susu itu disalurkan ke RSUD Anna Lasmanah, RSI Bawang, RS Emmanuel Klampok, RS PKU Merden, serta seluruh Puskesmas di Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengapresiasi bantuan itu sebagai bentuk dukungan dan kepedulian partai terhadap rakyat.

“Terima kasih kita dapat bantuan 3.000 karton susu, satu karton ini isi 24.

Semoga bermanfaat bagi tenaga kesehatan dan pasien” jelasnya. (aqy)

 

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona

Nasional

Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’

Nasional

Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan

Nasional

Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian

Nasional

DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus

Nasional

Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Nasional

Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang!

Nasional

Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS

Berita: Nasional - Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona •  Nasional - Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’ •  Nasional - Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan •  Nasional - Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian •  Nasional - DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus •  Nasional - Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung •  Nasional - Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang! •  Nasional - Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS •