Kamis, 30 April 2020 09:33 0

LASMI

Para tenaga kesehatan seharusnya mendapat dukungan untuk tetap bekerja melayani masyarakat. Masyarakat mestinya mendukung mereka agar dapat merawat para pasien dalam proses penyembuhan. Sebagian warga justru memperlakukan mereka secara tidak adil hingga menaruh stigma.

Ini pula yang menjadi keprihatinan Lasmi Indaryani, anggota DRR RI dari fraksi Partai Demokrat. “Mereka tahu risiko kapanpun bisa tertular. Tapi, mereka tetap menjalankan tugas.

Jadi perlu dukungan bukan malah memberikan stigma negatif,” kata Lasmi Indaryani, di sela roadshow penyerahan bantuan suplemen susu untuk tenaga Kesehatan dan pasien di Banjarnegara, (29/4).

Lasmi menilai, support untuk para tenaga kesehatan tidak harus dalam bentuk APD. Sekadar snack atau suplemen pun sangat berarti bagi mereka. Minimal, kata dia, ada doa dan harapan positif yang menyertai agar mereka semangat.

Sadar akan kebutuhan para tenaga kesehatan ini, Lasmi menyumbang 3000 kotak (karton) susu suplemen.

Minuman itu diharapkan mampu memperkuat imunitas tubuh para tenaga kesehatan, maupun pasien di Banjarnegara. Susu itu disalurkan ke RSUD Anna Lasmanah, RSI Bawang, RS Emmanuel Klampok, RS PKU Merden, serta seluruh Puskesmas di Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengapresiasi bantuan itu sebagai bentuk dukungan dan kepedulian partai terhadap rakyat.

“Terima kasih kita dapat bantuan 3.000 karton susu, satu karton ini isi 24.

Semoga bermanfaat bagi tenaga kesehatan dan pasien” jelasnya. (aqy)

 

Berita Lainya

Nasional

Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020

Nasional

Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah

Nasional

Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang

Nasional

8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy

Nasional

Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar

Nasional

BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah!

Nasional

Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Nasional

Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar

Berita: Nasional - Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020 •  Nasional - Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah •  Nasional - Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang •  Nasional - 8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy •  Nasional - Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar •  Nasional - BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah! •  Nasional - Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat •  Nasional - Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar •