Kunker ke Luwung Kencana Cirebon, Kang Herman Dicurhati Jalan Rusak dan Beri Bantuan

Senin, 19 Juni 2023 11:49

herman kunker

Anggota Komisi VI DPR RI, E. Herman Khaeron melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon. 

Hal ini dilakukan dalam rangka mengaplikasikan tugas-tugas kedewanan yang tentunya didorong oleh idealisme dan rasa untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab ini secara amanah.

"Saya akan kunjungi ke manapun berada termasuk wilayah-wilayah yang katanya sulit dijangkau. Akan saya jangkau daerah-daerah yang memang agak-agak tertinggal. Saya datangi untuk sama-sama kita dorong agar juga bisa setara dengan wilayah dan daerah lainnya," ujar Kang Hero sapaan akrabnya di Desa Luwung Kencana Susukan Cirebon pada Sabtu (17/6/2023).

Di Desa Luwung Kencana ini, lanjut Hero, dirinya mendapat masukan aspirasi dari masyarakat terkait jalan yang rusak parah sehingga tidak layak untuk aktivitas masyarakat.

"Kami datang kesini melihat secara langsung sekaligus mencari solusi yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Kang Hero menuturkan, pihaknya akan mencari jalan keluar untuk membantu pemerintah daerah jika memang anggaran tidak mencukupi.

"Kami akan cari jalan, nanti ke depan bagaimana bisa terus serta membantu pemerintah daerah jika memang anggaran tidak mencukupi bagaimana caranya sekaligus juga bisa memberikan kontribusi bagi kawasan di wilayah Cirebon," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Hero didampingi istri sekaligus Pembina UMKM Mitra Sehati Kota, Kabupaten Cirebon dan indramayu, dr. Hj. Ratnawati menandatangani prasasti monumen Kebo Dongkol sekaligus memberikan bantuan sembako dan sarana olahraga bagi pemuda. 

Sementara itu, Kuwu Desa Luwung Kencana, Mustofa mengapresiasi kunjungan anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron yang sudah menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat.

"Terima kasih pak Herman, semoga aspirasi kami bisa terwujud dan adapun bantuan bisa bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

( sumber : rri.co.id )


Berita Lainnya

Nasional

BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN

Nasional

Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas

Nasional

Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal

Nasional

Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah

Nasional

Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog

Nasional

vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara

Nasional

Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan

Nasional

Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya

Berita: Nasional - BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN •  Nasional - Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas •  Nasional - Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal •  Nasional - Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah •  Nasional - Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog •  Nasional - vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan •  Nasional - Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya •