Kunjungi Kebun Angkatan Muda Muhammadiyah Kalteng, Pak De Beri Bantuan Bibit Jeruk

Jumat, 07 Januari 2022 12:04

kebun

Anggota DPR RI Partai Demokrat dari pemilihan Kalimantan Tengah, Bambang Purwanto melakukan kunjungan ke lahan pengembangan kebun buah Angkatan Muda Muhammadiyah Kalteng, Kamis, (6/1/2022), disambut langsung Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalteng Ahmad Syar’i.

Pada kunjungan kali ini, Pak De, sapaan akrab pria ini, menyerahkan bantuan berupa 200 bibit jeruk dan 17 Ton pupuk kepada Angkatan Muda Muhamamdiyah Kalteng, untuk mendukung wacana pengembangan agro wisata kebun buah yang digagas para kader muda Muhammadiyah.

kebun 2

“Ini adalah langkah yang bagus. Ketika mendapat kabar mengenai wacana ini langsung respon. Karena bagi saya ketika ada anak muda yang punya gagasan untuk maju harus kita dukung, apalagi saya dengar disini rencananya akan dikembangkan menjadi agro wisata, itu bagus sekali,”katanya.

Apalagi para pemuda harus banyak mengambil peran pada sektor sektor produktif salah satunya pertanian. Tentu saja dirinya selaku wakil masyarakat, siap bersinergi dan memberikan dukungan untuk memaksimalkan lahan yang sudah disiapkan ini.

 

kebun 3

“Tinggal koordinasi saja. Insya Allah saya bantu, asal betul-betul dikelola secara maksimal”ujar Pak De lagi.

Sementara itu Ahmad Syar’i menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Pak De dan berharap kedepan, program yang dikembangkan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah ini terus mendapat dukungan sehingga menjadi bermanfaat bagi orang banyak. (EDR/TVA).

( sumber : kabarkalimantan1.com )

Berita Lainnya

Nasional

Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif

Nasional

Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen

Nasional

Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua

Nasional

Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani!

Nasional

PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati

Nasional

Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu

Nasional

Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana

Nasional

Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari

Berita: Nasional - Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT, Demokrat Tak Toleransi Tindakan Koruptif •  Nasional - Legislator Apresiasi Langkah Kepolisian Tangkap Pelaku Penendang Sesajen •  Nasional - Target Sejahterakan Rakyat, Legislator Demokrat Beber Keuntungan Operasi Damai Cartenz 2022 di Papua •  Nasional - Anggota DPR Dukung Pemerintah Usut Tuntas Kasus Satelit Kemhan: Harus Berani! •  Nasional - PD Singgung Sosok SBY soal Pembahasan RUU IKN: Harus Hati-hati •  Nasional - Sartono Hutomo Prihatin Indonesia Melimpah Batubara Tapi Hanya Punya Cadangan Seminggu •  Nasional - Sejumlah Distrik Diterjang Banjir, William Wandik: Layak Penguatan Mitigasi Bencana •  Nasional - Pesan PD ke Ferdinand soal Penahanan: Itu Konsekuensi, Tak Bisa Dihindari •