Kunjungan Anggota DPR RI Komisi 6 Dr Ir E Herman Khaeron M.Si Di Desa Prajawinangun Wetan Kaliwedi Cirebon

Senin, 02 Agustus 2021 07:07

pak hero cirebon

Herman Khaeron, Anggota Komisi VI DPR RI (baju biru) Di desa Prajawinangun Wetan Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon , Propinsi Jawa Barat sebelumnya sering kali kunjungan di wilayah cirebon dan indramayu, bahkan setiap di akhir bulan puasa menjelang lebaran dia selalu datang ke cirebon.

pak hero cirebon 1

pak hero cirebon 2

Sebagai Anggota DPR RI   Partai Demokrat daerah pemilhan cirebon indramayu kota cirebon,sudah menjabat 3 periode untuk itu saya tetap setia mendukung Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Heman khaeron sambil reses menikmati hasil tanam buah gedong apel dari masyarakat prajawinangun wetan kecamatan kaliwedi kabupaten cirebon ini sangat berterima kasih atas kedatangan anggota dpr ri.

pak hero cirebon 7

Karena mereka bukan hanya dengan tangan kosong mereka datang sambil membantu saya yang lagi dalam keadaan ppkm ini sangat berterima kasih kepada anggota dpr ri yang membantu memberi beras untuk meringankan kami yang sedang dalam ppkm. Adapun akan dibentuk nya kelompok umkm ini untuk membantu para pedagang yang ada di desa prajawinangun wetan.

pak hero cirebon 5

Inti nya program umkm ini supaya bisa membantu kami yang sedang dalam keadaan pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kedatangan anggota dpr ri ini hanya ketemu saudara nya yang ada didesa prajawinangun wetan Masta, karena hari ini jum’at 30 – 07 -21 yang sekalian herman khaeron akan datang secara resmi ke kota cirebon serah terima mobil ambulance.

Katanya karena disaat pandemi covid 19,dan ppkm makanya tidak mengundang terlalu banyak warga, pembagian beras pun itu bersifat simbolis.

pak hero cirebon 8

Langkah selanjut nya pembagian beras itu dibagikan langsung oleh mamang nya Masta untuk 200  warga yang belum kebagian, itupun hanya untuk membahkan  karena Herman Khaeron ini putra daerah termasuk juga daerah pemilihan nya maka dia selalu hadir dan datang ke cirebon kuningan dan indramayu ungkap nya.

pak hero cirebon 5

pak hero cirebon 6

SD Negeri Garawangi I, Kuningan,Jawa Barat. Tahun 1982 SMP N IV Karawang Jawa Barat. Tahun 1985 Fakultas Tehnik dan Manajemen Industri Universitas Islam Bandung. Tahun 1996 STM N Karawang, Jawa Barat.Tahun 1998 Jurusan Perencanaan Pembangunan Kelautan dan Perikanan, Institut Pertanian Bogor (IPB). Tahun 2007 Fakultas Pertanian ,Universitas Padjajaran .Tahun: 2016

Berita Lainnya

Nasional

Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi

Nasional

Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang

Nasional

Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Berita: Nasional - Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi •  Nasional - Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang •  Nasional - Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA •  Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •