Komitmen Partai Demokrat untuk tetap hadir ditengah-tengah Masyarakat

Rabu, 21 September 2022 11:14

pak nanang fpd

 

Memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 21 Partai Demokrat hadir ditengah -tengah masyarakat.

Partai Demokrat Hadir ditengah -tengah masyarakat melalui anggota DPR RI Komisi VIII Dr Ir.H.NANANG SAMODRA KA,Msc. Bersama SRIKANDI Demokrat Dr.Ir.HJ.SRI SUSTINI.NS.MM untuk menyerahkan secara langsung Bantuan Berupa Paket Beras.

Penyerahan Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dr Ir.H.NANANG SAMODRA KA,Msc. Bersama SRIKANDI Demokrat Dr.Ir.HJ.SRI SUSTINI.NS.MM di dusun Kabar Desa Teratak kecamatan Batukliang Utara.

Dalam sambutannya Dr Ir.H.NANANG SAMODRA KA,Msc. Menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen partai Demokrat untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan tetep berkoalisi dengan masyarakat.

Salah satu masyarakat suharti yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada partai Demokrat yang sudah peduli dengan masyarakat bawah seperti kami ini ucapan tersebut juga disampaikan kepada

Bapak Dr Ir.H.NANANG SAMODRA KA,Msc sebagai anggota DPR RI komisi VIII Partai Demokrat semoga terus diberikan kesehatan cume beliau satu satunya anggota dewan yang turun kemasyarakat seperti ini dan kami bisa berinteraksi langsung bersama beliau.

( sumber : prayapost.net )

Berita Lainnya

Nasional

Harga Terbang ke Papua Jauh Lebih Mahal daripada ke Eropa

Nasional

Komisi I DPR Uji Calon Dubes untuk 13 Negara, Ini Daftar Lengkapnya

Nasional

Legislator Demokrat Dukung Kepala BRIN Diganti: Bikin Karut-Marut

Nasional

Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini

Nasional

Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding

Nasional

Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022

Nasional

Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa

Nasional

Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan

Berita: Nasional - Harga Terbang ke Papua Jauh Lebih Mahal daripada ke Eropa •  Nasional - Komisi I DPR Uji Calon Dubes untuk 13 Negara, Ini Daftar Lengkapnya •  Nasional - Legislator Demokrat Dukung Kepala BRIN Diganti: Bikin Karut-Marut •  Nasional - Muslim Minta Pusat Masukkan Aceh dalam Target Investasi Nasional Tahun Ini •  Nasional - Menpan RB Diminta Jelaskan Maksud Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis untuk Rapat dan Studi Banding •  Nasional - Legislator Harap Pertamina Dapat Tingkatkan Kinerja Positif tahun 2022 •  Nasional - Rizki Natakusumah Dukung Semangat Ratifikasi Konvensi Internasional Pelindungan dari Penghilangan Paksa •  Nasional - Kehadiran Badan Pangan Nasional Diharapkan Dapat Atasi Mafia Pangan •