Ketua Demokrat Jabar Targetkan 12 Kursi DPRD Garut

Sabtu, 23 Juli 2022 09:24

pak anton s (1)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar), Anton Sukartono Suratto mengatakan, berdasarkan hasil survei, Demokrat di wilayah Kabupaten Garut berada di level 16 persen.

Oleh karena itu, Anggota DPR RI ini menargetkan 12 kursi di DPRD Garut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dengan begitu, bisa kembali meraih pimpinan.

“Kita perlu kerja keras untuk menambah 7 kursi di DPRD Garut,” kata Anton, Selasa (19/7/2022).

“Saya menemukan kerinduan Partai Demokrat kembali merebut kemenangan. Termasuk menjadikan Ketum berkuasa di NKRI,” imbuhnya.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Anton Sukartono Suratto mengatakan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di wilayahnya menunjukan trend positif.

Menurut Anton, sebelum dirinya dilantik menjadi Ketua DPD, PD Jabar berada di 6,6 persen. Kini berdasarkan hasil survey naik menjadi 10.1 persen.

“Setelah Saya dilantik,  PD Jabar naik 10,1 persen dari 6,6 persen,” kata Anton yang juga Anggota DPR RI saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPC PD Garut.

 

Untuk itu, Anton mengajak seluruh kader di seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat terus bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen fatsun Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan untuk kejayaan PD. 

(Bambang Fouristian)

( Sumber : fokusjabar.id )

Berita Lainnya

Nasional

RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri

Nasional

DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri

Nasional

Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi

Nasional

Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal

Nasional

Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia

Nasional

Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi

Nasional

Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat

Nasional

Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong

Berita: Nasional - RUU Kesehatan Perlu Atur Penyederhanaan Syarat Praktik Dokter Luar Negeri •  Nasional - DPR ke ESDM: 90 Persen Tambang Nikel RI Dikuasai China Pak Menteri •  Nasional - Waketum Demokrat Sebut Pemerintah Kerahkan Buzzer Alihkan Perhatian Publik Atas Krisis Ekonomi •  Nasional - Legislator Komisi VII Nilai Harga Kendaraan Listrik Relatif Mahal •  Nasional - Legislator Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter untuk Pemuda Indonesia •  Nasional - Dede Yusuf Soroti Investasi Asing di Perguruan Tinggi •  Nasional - Penyelenggaraan Pendidikan Luar Kampus Perlu Perhatikan Kerja Sama dengan PTS Setempat •  Nasional - Nanang Samodra Kagumi Ritual Adat Bisok Dese Desa Marong •