Kang Hero Senang Warga Citemu Sudah Memahami Konsep Hidup Berdampingan

Senin, 29 Mei 2023 13:14

bpk hero (1)

Warga  Desa Citemu, Kecamatan Mundu  menyambut baik penyelenggaraan sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yang dianggap penting untuk dipahami  oleh seluruh warga Desa Citemu. 

Anggota DPR Ri, Dr  Ir H E Herman khaeron MSi mengatakan,  empat pilar ini sebagai ujung tombak menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

"Empat pilar kebangsaan memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dan empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu," katanya.

Kang Hero mengatakan, dengan mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan ini semoga warga Desa Citemu  dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan. Sehingga, mampu pula menjelaskan dan menanamkam Empat Pilar Kebangsaan ini sejak dini.

Mminimal di lingkungan Masyarakat ataupun orang terdekat kita dalam kehidupan sehari-hari kita gunakan menanamkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang menjadi modal dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hero mengaku senang karena  ternyata warga Desa Citemu sudah bayak yang memahami bahwa hidup itu selalu berdampingan dan saling menghargai dan saling bergotong royong, membantu satu sama lain.

"Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi ini warga Desa Citemu menjadi lebih paham lagi  dan selalu menanamkan empat pilar dalam kehidupannya" pungakas Kang Hero. (her)

( sumber : rakyatcirebon.disway.id )

 
 

Berita Lainnya

Nasional

BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN

Nasional

Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas

Nasional

Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal

Nasional

Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah

Nasional

Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog

Nasional

vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara

Nasional

Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan

Nasional

Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya

Berita: Nasional - BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN •  Nasional - Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas •  Nasional - Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal •  Nasional - Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah •  Nasional - Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog •  Nasional - vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan •  Nasional - Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya •