Juara Pertama Matic Wanita 130cc Milik Endah SN, Tim Ibas Sorta Calysta Jaya CLD Semakin Kuat

Rabu, 11 November 2020 06:53

Endah-SN

Race Jatim 2020 Surabaya yang digelar minggu kemarin sangat seru dan menarik. Tentunya gelaran balap ini tetap memperhatikan semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan di wilayah Jawa Timur.

Pada Kelas Matic 130cc, pebalap asal Temanggung Jawa Tengah ini bermain sangat agresif dan berhasil menorehkan podium pertama. Pebalap wanita yang memiliki nama lengkap Endah Setyaningrum dan memiliki panggilan akrab Endah SN, di kancah road race tentunya tidak asing lagi di telinga pecinta road race tanah air.

endah 1

Seperti yang sudah diberitakan oleh otospeed.id Endah SN datang ke Surabaya sangat mendadak, dan berbicara target podium juara juga belum ada, hanya berbekal optimis dan rasa percaya diri. “Allhamdulillah dan terimakasih banyak kepada tim, crew terutama mekanik handal Mas Supri yang sudah mensetting motor matic ini, “ujar Endah SN.

Endah SN dalam balap road race kemarin tergabung di tim IBAS SORTA CALYSTA JAYA CLD, dimana tim ini sudah banyak mendapatkan prestasi di kancah balap nasional. 

Berita Lainya

Nasional

AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat

Nasional

SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA

Nasional

Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020

Nasional

Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi

Nasional

Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat

Nasional

Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky

Nasional

Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

Nasional

Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir

Berita: Nasional - AHY : Pelatihan Politik Lahirkan Kader Militan Yang Akan Besarkan Partai Demokrat •  Nasional - SEREMONIAL, AHY LEPAS PARA PESERTA PENDIDIKAN POLITIK DPC PARTAI DEMOKRAT SURABAYA •  Nasional - Komisi VIII DPR RI Bersama Kemenag RI Sosialisasikan Pembatalan Pemberangkatan Haji 2020 •  Nasional - Mas Bram Kembali Berikan Bantuan pada Pengungsi Merapi •  Nasional - Rencana Presiden Jokowi Kurangi Libur Akhir Tahun Kala Pandemi Corona, Ini Respon Fraksi Demokrat •  Nasional - Syakir, Bocah Bocor Jantung asal Abdya Sudah di Jakarta, Segala Kebutuhan Ditanggung Teuku Riefky •  Nasional - Selain Berikan Bantuan, Sartono Juga Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M •  Nasional - Balada Pilkada di Tengah Pandemi, Politikus Demokrat: Harus Tetap Berikan Pemahaman Covid-19 Belum Berakhir •