Idul Adha 1444 H, Harmusa dan DPC Demokrat Rembang Bagikan 500 Paket Kurban

Senin, 03 Juli 2023 09:09

ibu harmusa dpr

Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat, Harmusa Oktaviani bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rembang membagikan 500 paket daging kurban di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H pada Kamis (29/6).

Didampingi ketua DPC Partai Demokrat Rembang, Harno, Harmusa ratusan paket daging itu didapat setelah pihaknya menyembelih 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing di halaman kantor DPC Demokrat Rembang.

“Alhamdulillah pada Idul Adha Tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kurban. Teralokasi 500 paket kurban, kita bagikan untuk masyarakat Rembang dan seluruh kader,” kata Harmusa.

Tak hanya itu, ia juga memastikan bahwa daging tersebut berasal dari hewan kurban yang telah melewati serangkaian pemeriksaan. Dan dipastikan aman untuk dikonsumsi.

“Saya pastikan untuk memberikan sapi yang terbaik dan tidak asal-asalan. Kambing dan sapi yang dipilih sudah menjalani pemeriksaan sehingga dipastikan sehat dan bebas dari PMK untuk memenuhi syarat sebagai hewan kurban,” lanjutnya.

Lebih lanjut, kata Harmusa, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus untuk berbagi keberkahan untuk seluruh masyarakat dan kader yang menerima.

“Perayaan Idul Adha merupakan momen untuk refleksi diri selalu taat kepada Allah, tiada perubahan untuk menjadi manusia lebih baik, tanpa pengorbanan serta untuk berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat,” jelasnya. (adv)

( sumber : radarkudus.jawapos.com )


Berita Lainnya

Nasional

BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN

Nasional

Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas

Nasional

Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal

Nasional

Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah

Nasional

Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog

Nasional

vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara

Nasional

Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan

Nasional

Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya

Berita: Nasional - BKSAP DPR RI Apresiasi Keaktifan Sekjen AIPA Tanggapi Berbagai Isu di ASEAN •  Nasional - Benny K Harman Kritik Pungli di Lapas yang Sulit Diberantas •  Nasional - Kehadiran Starlink Harus Tetap Berdasarkan Asas Keadilan bagi Provider Lokal •  Nasional - Legislator Nilai Syarat Menjadi Pejabat Politik Terlalu Mudah •  Nasional - Suhardi Duka minta Badan Pangan Nasional tangani defisit produk beras dan perkuat peran Bulog •  Nasional - vera febyanthy soroti kebijakan fiskal dan penerimaan negara •  Nasional - Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy, Soroti Peningkatan Tax Ratio dan Implementasi Pajak Karbon dalam Rapat dengan Kementerian Keuangan •  Nasional - Jaga Kewibawaan, Persiapan PON XII di Aceh-Sumut Jangan Sekadarnya •