Ibas Silaturahmi dengan warga Desa Jomblang Magetan di Reses Sidang ke 1 nya

Selasa, 09 Desember 2014 00:00
Magetan - Anggota Komisi 10 DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas disambut meriah para Ibu Petani di Desa Jomblang, Kecamatan Takeran Magetan. Sontak ibu-ibu petani yang sedang bekerja di sawah langsung berkumpul untuk bersalaman dan selfi bersama politisi muda ini. 
 
Kedatangan Sekjen PD ini, untuk meninjau lokasi Budidaya Ikan program Minapolitan sekaligus menyerap Aspirasi warga. Ibas menyempatkan diri untuk menebar pupuk di sawah dan menebar benih lele di kolam warga sekitar. 
 
"Program prorakyat selama masa presiden SBY masih terus berlanjut di desa-desa. Program PUMP, PUAP, BOS, PPIP, KBR, KUR, PNPM Mandiri, BPJS dan program pemberdayaan lainnya membawa dampak positif bagi masyarakat," terang Ibas. 
 
Ibas mendorong implementasi program prorakyat dapat terus dirasakan masyarakat di seluruh plosok daerah. "Apapun nama program yang kini tengah dijalankan pemerintah, kami mendorong implementasinya ke masyarakat luas terus berkelanjutan. Kami dukung untuk ditingkatkan secara merata," tambahnya.
 
Usai menyampaikan motivasi dan harapannya kepada warga Desa Jomblang, Ibas menyerap aspirasi warga sekitar sambil memberikan kenang-kenangan alat pertanian dan perlengkapan olahraga untuk pemuda Karang Taruna setempat.

Berita Lainya

Nasional

Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal!

Nasional

Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara

Nasional

Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Nasional

SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju

Nasional

Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law

Nasional

Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker

Nasional

Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19

Nasional

Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar

Berita: Nasional - Ada Pasal Hilang dari UU Ciptaker, Benny K Harman: Itu Kecerobohan Fatal! •  Nasional - Akses Informasi untuk Mendorong Santri Berkontribusi bagi Negara •  Nasional - Ibas: UMKM Sektor Krusial dalam Pemulihan Ekonomi Nasional •  Nasional - SDK Kembali Guyur Bantuan Alsintan Ke Petani Mamuju •  Nasional - Hinca Pandjaitan: UU Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Tidak Mengenal Sistem Omnibus Law •  Nasional - Publik Tak Puas Kinerja Jokowi Versi Litbang Kompas, PD: Karena UU Ciptaker •  Nasional - Lucy Kurniasari Ingatkan Libur Bersama Berpeluang Menambah Kasus Covid-19 •  Nasional - Luar Biasa! Demokrat Pasang 31 Titik Wifi Gratis di Kota Surabaya bagi Pelajar •