IBAS Racing Team Silaturahmi Ke IMI Pusat, Ada Gerangan Apa Nih ??

Jumat, 30 April 2021 08:40

ibas racing

Hari ini Kamis (29/4) menjadi hari special buat IBAS Racing Team, bersilaturahmi ke Ketua Umum IMI Pusat di Gedung Black Stone kantor IMI. Kehadirannya disambut baik oleh Pak Bamsoet berserta staf, IBAS Racing Team sebagai tim balap binaan dari Mas Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono datang untuk berkoordinasi dengan IMI Provinsi dan KONI Provinsi, dalam rangka persiapan mengikuti Kejuaraan Balap Motor 2021 memperebutkan Piala Presiden RI.

Kejuaraan ini akan dimulai tanggal 6 Juni di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah. Sedang grand final pada 28 Oktober di Sirkuit International Sentul Bogor, Jawa Barat. Indra selaku Manager IBAS Racing Team serta Bimo, Donal dan Didi dan hadir juga Wakil Ketum Ananda  Mikola, Badan Pengawas Kombes (Pol) Syamsul Bahri, Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho dan Hasby Zamri.

ibas racing 2

“Kehadiran Ibas Racing Team yang tahun ini memasuki ulang tahun ke-5, menunjukan kepedulian Ibas dalam meningkatkan prestasi olahraga balap motor di Indonesia. Bahkan rencananya, Kabupaten Pacitan, salah satu kabupaten yang menjadi daerah pemilihan Ibas, dalam waktu dekat akan membuat sirkuit balap motor. Indonesia butuh lebih banyak tokoh anak muda seperti Ibas, yang memiliki kepedulian terhadap olahraga otomotif,” ujar Bamsoet.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi, semoga setelah lebaran tahun ini semua event kejurnas dan kejurda bisa berjalan dengan lancar dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia bisa cepat lebih stabil setelah dilanda virus covid 19,”jelas Indra.

IBAS Racing Team sebagai tim balap yang konsisten di Indonesia sangat antusias dan responsive ke perkembangan otomotif, khususnya melahirkan pebalap baru yang berpotensi. Sukses dan Jaya Selalu Otomotif Indonesia. |OS

Berita Lainnya

Nasional

Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan

Nasional

Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan

Nasional

Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen

Nasional

Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis

Nasional

Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ?

Nasional

Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan

Nasional

Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris

Nasional

Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil

Berita: Nasional - Anggota DPR Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik di Blok Rokan •  Nasional - Bukber Online, Ibas Serap Aspirasi Pengurus NU Ngawi dan Muhammadiyah Pacitan •  Nasional - Terhadang Pandemi, Ibas Rindu Dapil, Ingin Bertemu Konstituen •  Nasional - Investasi Dalam Industrialisasi, Anggota DPR RI: Mahasiswa Tuban Harus Lebih Kritis •  Nasional - Anggota DPR Dede Yusuf Berikan Rapor untuk Nadiem di Hardiknas 2021, Apa Hasilnya ? •  Nasional - Syarief Hasan Apresiasi Kontribusi Buruh dalam Pembangunan •  Nasional - Benny K. Harman: Jika Laporan Risma Benar, Maka Rezim Jokowi Lebih Kejam Dari Teroris •  Nasional - Demokrat dan Bang Zul Berbagi Penganan Takjil •