Ibas Kawal Vaksinasi Dosis Kedua Tepat Waktu dan Tepat Sasaran

Selasa, 05 Oktober 2021 13:00

ibas vaksin

Pada awal September lalu, Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc (Ibas Yudhoyono) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan menyalurkan vaksinasi sebanyak 5000 dosis untuk Dapil VII Jatim DPR RI.

28 hari berselang (2/10), anggota DPR RI Jatim VII ini kembali menyalurkan 5000 vaksinasi dosis kedua. Program yang disalurkan ke-5 kabupaten ini merupakan kawalan Ibas atas program vaksinasi Kemenkes.

ibas vaksin 2

Berdasarkan data vaksinasi nasional per 30/09 lalu, persentase vaksinasi di 5 kabupaten Dapil VII telah melampaui 25%. Pacitan di angka 27,3%, Magetan di angka 44,4%, Trenggalek di 26,1%, Ponorogo di 36,4%, dan Ngawi di angka 41,3%.

Sebagai informasi, vaksinasi di Pacitan diselenggarakan di Gedung Karya Darma, Kantor DPC Pacitan, dan Kantor Kecamatan Kebonagung; vaksinasi di Magetan diselenggarakan di Kantor DPC Magetan dan SMK Yosonegoro; vaksinasi di Trenggalek diselenggarakan di Kantor DPC Trenggalek dan Aula BBI; vaksinasi di Ponorogo diselenggarakan di Balai Desa Bungkal dan Balai Desa Babadan; dan vaksinasi di Ngawi diselenggarakan di GOR Bung Hatta.

ibas vaksin 3

Saat diwawancari di lokasi vaksinasi, Femiati (25) asal Pacitan mengaku antusias mengikuti vaksinasi kedua. Dirinya mengatakan bahwa program vaksinasi ini menjadi awal yang baik untuk kembali beraktivitas. Femiati juga berharap agar perekonomian di Indonesia, khususnya Pacitan, bisa segera pulih. Tidak lupa, Femiati juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ibas karena menyalurkan program kedua ini tepat waktu.

“Senang banget bisa vaksin kedua hari ini. Jedanya pas, nggak kurang dan nggak lebih. Semoga dengan vaksin, Indonesia bisa seperti semula. Kita jadi bisa beraktivitas dan cari uang seperti dulu. Terima kasih Mas Ibas sudah menyalurkan dosis kedua ini tepat waktu. Semoga Allah membalas kebaikan Mas Ibas,” ungkapnya.

(Rilis EBY Team)

( sumber : demokrat.or.id )

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •