Ibas Bersama Yayasan Idalia Santuni Anak Yatim Di Ngawi

Senin, 03 Mei 2021 21:53

EBY NGAWI

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Yayasan Idalia menggelar acara buka bersama dan penyaluran sejumlah bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Acara ini diselenggarakan serentak di dua lokasi berbeda, yakni Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi dan Yayasan Al Munawaroh Ngawi, Jawa Timur, Minggu (2/5).

Politisi yang karib disapa Ibas, tidak hadir langsung di lokasi acara karena kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan bahwa dirinya bersyukur atas nikmat merasakan bulan suci Ramadhan walaupun tidak mudah dijalani karena masih dalam kondisi pandemi.

“Apa yang kita hadapi setahun belakangan terasa begitu berat dan banyak membawa tetes air mata dan luka di hati. Ada yang sakit, ada yang meninggal dunia, ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang sulit kesulitan sekolah, dan ada yang sulit kehidupannya karena pandemi Covid-19,” kata Ibas.

Ibas berharap, bukti kasih yang ditujukannya bersama sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono, melalui Yayasan Idalia ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak.

“Bantuan yang kami berikan semata-mata bentuk syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya di tengah bulan Ramadhan dan menjelang lebaran dalam sekian hari ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, bulan Ramadhan sebagai momemntum meningkatkan amal ibadah dan memberikan manfaat bagi sesama dalam semangat saling berbagi.

“Kita perlu meningkatkan amal ibadah kita untuk tujuan yang baik, karena sejatinya menjadi bermanfaat bagi sesama adalah suatu nilai kehidupan yang paling murni, yang harus dijunjung tinggi oleh bangsa Indonesia,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Nasional

Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing

Nasional

Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN

Nasional

Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor

Nasional

Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN

Nasional

Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop

Nasional

Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia

Nasional

Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet

Nasional

Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk

Berita: Nasional - Wakil Ketua MPR RI: Pemerintah Harus Fasilitasi UMKM agar Berdaya Saing •  Nasional - Suntikan Modal Tak Jelas, Elit Demokrat Dorong Audit Seluruh BUMN •  Nasional - Demokrat: Pemberantasan Korupsi dalam 2 Tahun Pemerintahan Jokowi Mati Suri, Lembek ke Koruptor •  Nasional - Dede Yusuf: LADI Bermasalah Sejak 2017, Akan Jadi Catatan Khusus dalam Revisi UU SKN •  Nasional - Reses, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo Bagi Sembako, Alsintan dan Terop •  Nasional - Debby Kurniawan : Trofi Thomas Cup Jadi Momen Kebangkitan Bulu Tangkis Indonesia •  Nasional - Komisi III DPR: Kapolri Tidak Boleh Diam, Tegur dan Pecat Anak Buahnya yang Ancam Warganet •  Nasional - Petani Menjerit, Legislator Demokrat Soroti Meroketnya Harga Pupuk •