Ibas Bersama Yayasan Idalia Santuni Anak Yatim Di Ngawi

Senin, 03 Mei 2021 21:53

EBY NGAWI

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Yayasan Idalia menggelar acara buka bersama dan penyaluran sejumlah bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Acara ini diselenggarakan serentak di dua lokasi berbeda, yakni Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi dan Yayasan Al Munawaroh Ngawi, Jawa Timur, Minggu (2/5).

Politisi yang karib disapa Ibas, tidak hadir langsung di lokasi acara karena kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan bahwa dirinya bersyukur atas nikmat merasakan bulan suci Ramadhan walaupun tidak mudah dijalani karena masih dalam kondisi pandemi.

“Apa yang kita hadapi setahun belakangan terasa begitu berat dan banyak membawa tetes air mata dan luka di hati. Ada yang sakit, ada yang meninggal dunia, ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang sulit kesulitan sekolah, dan ada yang sulit kehidupannya karena pandemi Covid-19,” kata Ibas.

Ibas berharap, bukti kasih yang ditujukannya bersama sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono, melalui Yayasan Idalia ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak.

“Bantuan yang kami berikan semata-mata bentuk syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya di tengah bulan Ramadhan dan menjelang lebaran dalam sekian hari ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, bulan Ramadhan sebagai momemntum meningkatkan amal ibadah dan memberikan manfaat bagi sesama dalam semangat saling berbagi.

“Kita perlu meningkatkan amal ibadah kita untuk tujuan yang baik, karena sejatinya menjadi bermanfaat bagi sesama adalah suatu nilai kehidupan yang paling murni, yang harus dijunjung tinggi oleh bangsa Indonesia,” pungkasnya. 


Berita Lainnya

Nasional

Perkuat Ketahanan Air, DPR RI Ajak Parlemen Dunia Hadir dalam WWF di Bali

Nasional

Dede Yusuf: Perundungan di Lingkungan Sekolah Tidak Dibenarkan

Nasional

Infrastruktur Pendidikan Belum Sinkron, Tantangan Selesaikan RUU Bahasa Daerah

Nasional

Komisi II kepada BPN: Basmi Mafia Tanah Mulai dari Internal Dulu

Nasional

Perlunya Pembaharuan Kurikulum di SMK Penerbangan yang Sesuai dengan Kebutuhan Industri

Nasional

BAKN Sayangkan Rendahnya Realisasi PMN Bio Farma

Nasional

Soroti Persiapan Pilkada, Rizki Natakusumah Tanyakan Kesiapan Menkominfo

Nasional

Menkominfo Diminta Kawal Layanan Informasi Selama Idul Fitri dan Pilkada

Berita: Nasional - Perkuat Ketahanan Air, DPR RI Ajak Parlemen Dunia Hadir dalam WWF di Bali •  Nasional - Dede Yusuf: Perundungan di Lingkungan Sekolah Tidak Dibenarkan •  Nasional - Infrastruktur Pendidikan Belum Sinkron, Tantangan Selesaikan RUU Bahasa Daerah •  Nasional - Komisi II kepada BPN: Basmi Mafia Tanah Mulai dari Internal Dulu •  Nasional - Perlunya Pembaharuan Kurikulum di SMK Penerbangan yang Sesuai dengan Kebutuhan Industri •  Nasional - BAKN Sayangkan Rendahnya Realisasi PMN Bio Farma •  Nasional - Soroti Persiapan Pilkada, Rizki Natakusumah Tanyakan Kesiapan Menkominfo •  Nasional - Menkominfo Diminta Kawal Layanan Informasi Selama Idul Fitri dan Pilkada •