HUT PARTAI DEMOKRAT, MARWAN CIK ASAN BHAKTI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO DI 4 KABUPATEN

Kamis, 09 September 2021 10:41

mca (2)

Dua Dekade Peringatan HUT Ke -20 Partai Demokrat Tahun 2021 Partai Demokrat Yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, dilaksanakan menyesuaikan dengan suasana yang masih diselimuti Pandemi Covid-19.

Seperti Halnya yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Asal Lampung Marwan Cik Asan memperingati HUT Ke-20 Partainya dengan Cara nya sendiri dengan fokus tetap membantu Rakyat Tidak Mampu yang terdampak Covid-19.

Momen ini diperingati dengan pelaksanaan Bhakti Sosial pembagian sembako yang disebar di beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Way Kanan.

 

Pelaksanaan Bhakti Sosial Pembagian Sembako dikoordinir oleh Relawan Marwan Cik Asan ( Relawan MCA), dimana diatribusi sudah dilaksanakan sejak minggu lalu tepatnya.

Agenda kegiatan ini di lakukan atas instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dalam membantu masyarakat Yang terkena dampak Covid-19 yang telah di lakukan dari awal masa Pandemi

“Distribusi pembagian Paket Sembako sudah kita mulai sejak jumat minggu lalu (jumat,3/09/2021), melalui Relawan MCA.” Kata Jumadi Julius Koordinator Relawan MCA Way Kanan, Rabu (08/09/2021).

 

Jumadi Menambahkan pada kegiatan ini Marwan Cik Asan melalui Relawan dan pengurus Partai Setempat dan anggota fraksi membagikan sebanyak 4.000. Paket yang dibagi merata di 4 Kabupaten.

“Ditargetkan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT Partai Demokrat Ke-20 akan selesai Tanggal 20 September mendatang bertepatan dengan Puncak Kegiatan Bulan Bhakti Partai Demokrat.” Ungkap Jumadi Julius.

Marwan Cik Asan melalui Jumadi Julius berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga agar bisa melewati pandemi Covid-19, terutama selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 di mana aktivitas warga dibatasi agar angka Covid-19 menurun.

Terpisah, Maryuni selaku Salah satu warga mengaku senang dan berterimakasih kepada Bapak Marwan Cik Asan dan Relawan MCA atas bantuan yang diterimanya.

“ Selamat Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20.”Dua Dekade Demokrat, Berkoalisi Dengan Rakyat” Teruslah berjuang untuk Rakyat, Semoga Bapak Marwan Cik Asan
selalu di beri Allah Kesehatan, dan di mudahkan Segala Urusanya Agar Tetap Bisa Membantu kami Masyarakat. ”Kata Maryuni.(*).

(sumber : lampungjaya.news.com)

Berita Lainnya

Nasional

Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi

Nasional

Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang

Nasional

Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Berita: Nasional - Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi •  Nasional - Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang •  Nasional - Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA •  Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •