HUT PARTAI DEMOKRAT, MARWAN CIK ASAN BHAKTI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO DI 4 KABUPATEN

Kamis, 09 September 2021 10:41

mca (2)

Dua Dekade Peringatan HUT Ke -20 Partai Demokrat Tahun 2021 Partai Demokrat Yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, dilaksanakan menyesuaikan dengan suasana yang masih diselimuti Pandemi Covid-19.

Seperti Halnya yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Asal Lampung Marwan Cik Asan memperingati HUT Ke-20 Partainya dengan Cara nya sendiri dengan fokus tetap membantu Rakyat Tidak Mampu yang terdampak Covid-19.

Momen ini diperingati dengan pelaksanaan Bhakti Sosial pembagian sembako yang disebar di beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Way Kanan.

 

Pelaksanaan Bhakti Sosial Pembagian Sembako dikoordinir oleh Relawan Marwan Cik Asan ( Relawan MCA), dimana diatribusi sudah dilaksanakan sejak minggu lalu tepatnya.

Agenda kegiatan ini di lakukan atas instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dalam membantu masyarakat Yang terkena dampak Covid-19 yang telah di lakukan dari awal masa Pandemi

“Distribusi pembagian Paket Sembako sudah kita mulai sejak jumat minggu lalu (jumat,3/09/2021), melalui Relawan MCA.” Kata Jumadi Julius Koordinator Relawan MCA Way Kanan, Rabu (08/09/2021).

 

Jumadi Menambahkan pada kegiatan ini Marwan Cik Asan melalui Relawan dan pengurus Partai Setempat dan anggota fraksi membagikan sebanyak 4.000. Paket yang dibagi merata di 4 Kabupaten.

“Ditargetkan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT Partai Demokrat Ke-20 akan selesai Tanggal 20 September mendatang bertepatan dengan Puncak Kegiatan Bulan Bhakti Partai Demokrat.” Ungkap Jumadi Julius.

Marwan Cik Asan melalui Jumadi Julius berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga agar bisa melewati pandemi Covid-19, terutama selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 di mana aktivitas warga dibatasi agar angka Covid-19 menurun.

Terpisah, Maryuni selaku Salah satu warga mengaku senang dan berterimakasih kepada Bapak Marwan Cik Asan dan Relawan MCA atas bantuan yang diterimanya.

“ Selamat Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20.”Dua Dekade Demokrat, Berkoalisi Dengan Rakyat” Teruslah berjuang untuk Rakyat, Semoga Bapak Marwan Cik Asan
selalu di beri Allah Kesehatan, dan di mudahkan Segala Urusanya Agar Tetap Bisa Membantu kami Masyarakat. ”Kata Maryuni.(*).

(sumber : lampungjaya.news.com)

Berita Lainnya

Nasional

DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU

Nasional

BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional

Nasional

BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing

Nasional

Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI

Nasional

Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa?

Nasional

Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya

Nasional

RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi...

Nasional

Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun

Berita: Nasional - DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU •  Nasional - BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional •  Nasional - BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing •  Nasional - Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI •  Nasional - Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa? •  Nasional - Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya •  Nasional - RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi... •  Nasional - Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun •