HUT Ke-20, Fraksi Demokrat DPR Bagi 2.000 Kotak Nasi Tumpeng

Sabtu, 11 September 2021 10:59

pak mca fpd

Fraksi Partai Demokrat DPR membagi-bagikan 2.000 kotak nasi tumpeng kepada seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/9). Sekretaris Fraksi Demokrat DPR, Marwan Cik Asan, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat.

"Pada hari ini tepat dengan 9 September ini di hari ulang tahunnya Pak SBY yang ke-72 dan juga ulang tahun Demokrat yang ke-20 sebagai bukti komitmen berkoalisi dengan rakyat kita pengen berbagi berkah lah, dimanifestasikan dalam bentuk pembagian nasi tumpeng 2.000 kotak untuk seluruh lingkungan DPR ini," kata Marwan kepada wartawan di kompleks Parlemen, Senayan, Kamis.

Tidak hanya itu, sambung dia, selama satu bulan ini, sebanyak 53 anggota Fraksi  Demokrat DPR, juga melakukan bakti sosial di dapil masing-masing. Mereka menggelar berbagai kegiatan, mulai bagi sembako, proses vaksinasi, dan bantuan program pembangunan lainnya.

Menurut Marwan, kebijakan itu dilakukan sebagai bukti Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Dia berharap, pada HUT ke-20 Partai Demokrat, kiprah Fraksi Demokrat DPR semakin terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam membela kepentingan mereka.

Termasuk, sambung dia, memperjuangkan kebutuhan masyarakat indonesia terkait lapangan pekerjaan, kemudahan berusaha, serta penanganan pandemi yang lebih baik.
"Itu kan harapan rakyat kita hari ini itulah bagian yang diperjuangkan Demokrat dalam HUT ke-20-nya," kata anggota Komisi XI DPR tersebut.

(sumber : republika.co.id)

Berita Lainnya

Nasional

DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU

Nasional

BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional

Nasional

BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing

Nasional

Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI

Nasional

Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa?

Nasional

Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya

Nasional

RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi...

Nasional

Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun

Berita: Nasional - DPR Ingatkan Sri Mulyani: Dana PEN untuk Ibu Kota Baru Langgar UU •  Nasional - BKSAP Serukan Pentingnya Konektivitas Indo-Pasifik untuk Jawab Berbagai Tantangan Regional •  Nasional - BKSAP Dorong Pariwisata Bali Dibuka untuk Wisatawan Asing •  Nasional - Anggota DPR Soroti Kasus Gala Sky, Minta Menteri PPPA Ikut Selesaikan Masalah Doddy Sudrajat Vs KPAI •  Nasional - Komisi VIII DPR Kompak Usir Sekjen Kemensos dari Rapat, Ada Apa? •  Nasional - Berikan Catatan Kritis Terkait RUU IKN, FPD DPR: Harus Benar-benar Cermat dan Matang Segala Sesuatunya •  Nasional - RUU IKN Disahkan, Anggota Dewan Ingatkan Pemindahan Ibu Kota Tak Hanya Ruang Kerja, tetapi... •  Nasional - Kritisi Pemindahan IKN, Anggota Pansus FPD: Utang Pemerintah Sudah Tembus Rp6.908,87 Triliun •