HUT Ke-20, Fraksi Demokrat DPR Bagi 2.000 Kotak Nasi Tumpeng

Sabtu, 11 September 2021 10:59

pak mca fpd

Fraksi Partai Demokrat DPR membagi-bagikan 2.000 kotak nasi tumpeng kepada seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/9). Sekretaris Fraksi Demokrat DPR, Marwan Cik Asan, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat.

"Pada hari ini tepat dengan 9 September ini di hari ulang tahunnya Pak SBY yang ke-72 dan juga ulang tahun Demokrat yang ke-20 sebagai bukti komitmen berkoalisi dengan rakyat kita pengen berbagi berkah lah, dimanifestasikan dalam bentuk pembagian nasi tumpeng 2.000 kotak untuk seluruh lingkungan DPR ini," kata Marwan kepada wartawan di kompleks Parlemen, Senayan, Kamis.

Tidak hanya itu, sambung dia, selama satu bulan ini, sebanyak 53 anggota Fraksi  Demokrat DPR, juga melakukan bakti sosial di dapil masing-masing. Mereka menggelar berbagai kegiatan, mulai bagi sembako, proses vaksinasi, dan bantuan program pembangunan lainnya.

Menurut Marwan, kebijakan itu dilakukan sebagai bukti Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Dia berharap, pada HUT ke-20 Partai Demokrat, kiprah Fraksi Demokrat DPR semakin terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam membela kepentingan mereka.

Termasuk, sambung dia, memperjuangkan kebutuhan masyarakat indonesia terkait lapangan pekerjaan, kemudahan berusaha, serta penanganan pandemi yang lebih baik.
"Itu kan harapan rakyat kita hari ini itulah bagian yang diperjuangkan Demokrat dalam HUT ke-20-nya," kata anggota Komisi XI DPR tersebut.

(sumber : republika.co.id)

Berita Lainnya

Nasional

Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi

Nasional

Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang

Nasional

Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA

Nasional

Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya

Nasional

Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik”

Nasional

Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks

Nasional

Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir

Nasional

Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor

Berita: Nasional - Berorientasi Bisnis, Syarief Hasan Sebut Yusril Tutup Mata Atas Pelanggaran Hukum dan Demokrasi •  Nasional - Utang Melebihi Setengah Aset, Wakil Ketua MPR: Perlu Langkah Strategis Kurangi Utang •  Nasional - Legislator William Wandik Nilai Gugatan Kubu Moeldoko Lemah, Optimis Ditolak MA •  Nasional - Demokrat Kubu AHY Optimistis MA Keluarkan Keputusan Seadil-adilnya •  Nasional - Judicial Review Pro Muldoko Masuk Kategori “Begal Politik” •  Nasional - Perlu Keseriusan Serap Produksi Baja Dalam Negeri, Legislator: Krakatau Steel Sudah Sangat Kompleks •  Nasional - Pemerintah Diminta Ambil Sikap soal AUKUS, Jangan Cuma Bilang Khawatir •  Nasional - Anggota FPD DPR RI Perjuangkan Peningkatan Upah Guru Honor •