Senin, 13 April 2020 15:15

3

HM Muraz tampak sibuk. Ia turun langsung dalam kegiatan penyemprotan akhir pekan lalu di wilayah Kota Sukabumi.  Bersama para relawan petugas penyemprotan dengan alat pelindung diri lengkap, Muraz tampak wara-wiri ke sejumlah tempat. Penyemprotan bahkan di lakukan hingga ke gang-gang kecil.

‘’Kami sangat berterimakasih. Setidaknya, ini membuat kami merasa lebih aman. Selama ini belum ada kegiatan penyemprotan dan pembagian alat-alat kebutuhan pencegahan Covid-19 di tempat kami,’’ kata seorang warga.

Muraz sendiri menyatakan, Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona dilakukan simultan di berbagai tempat sampai wabah corona reda. Ia menyampaikan terimakasih kepada para petugas yang membantu kegiatan penyemprotan ini, khususnya di area publik. ‘’Mari kita jaga wilayah kita sendiri. Masyarakat juga perlu kiranya mengikuti protokol perlindungan diri dari pemerintah. Jangan merasa aman hanya karena kita daerah. Sukabumi malah dekat dengan Jakarta yang korbannya sudah banyak. Jadi, kita harus waspada,’’ kata Muraz.

4
‘’Jangan kumpul-kumpul dulu. Kurangi kegiatan di luar rumah. Pokoknya ikuti anjuran rajin cuci tangan, bersih-bersih, jaga kesehatan lah,’’ tutur Muraz lagi.

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020

Nasional

F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan

Nasional

Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum

Nasional

Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar

Nasional

Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB

Nasional

Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen

Nasional

Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan

Nasional

Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite

Berita: Nasional - Demokrat Konsisten Menolak RUU HIP dan Supaya Dikeluarkan dari Prolegnas DPR RI 2020 •  Nasional - F-Demokrat Pertanyakan Kalung 'Antivirus' Corona Kementan •  Nasional - Masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia Potret Buruk Penegakan Hukum •  Nasional - Maklumat Kapolri Dicabut, Legislator Pusat Kembali Sosialisasikan Empat Pilar •  Nasional - Hindari Kisruh, Komisi X Rekomendasikan Zonasi Jarak dalam PPDB •  Nasional - Dede Yusuf Kritik Pemprov DKI yang Alokasikan Kuota Jalur Zonasi PPDB Sebesar 40 Persen •  Nasional - Wahyu Sanjaya Usul IPDN Diswastakan •  Nasional - Jangan Memberatkan Rakyat, DPR Pertanyakan Wacana Penghapusan Premium dan Pertalite •