Hj Siti Mufattahah, Psi.,MBA., Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Kunjungi Dua Desa di Kecamatan Cikajang

Kamis, 06 Agustus 2020 21:27 0

SITI 1

Anggota DPPR-RI Partai Demokrat Hj Siti Muffatahah,.Psi.,MBA, melakukan kunjungan di Kp. Panday,Rt 03 RW 03, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu (05/08/2020).

SITI 2

Kunjungan Anggota DPR-RI dari partai demokrat tersebut dalam rangka Temu Bicara dan Pebagian Sembako kepada masyarakat, sekaligus melakukan peninjauan Kelompok Ternak Kelinci Rabbit Jaya Mandiri.

Kepala Desa Cikajang, Wawan Setiadi, SE., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Dewan dari DPR-RI ke desa Cikajang. Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Siti Muffatahah untuk terjun langsung ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dan membagikan sembako.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu yang telah mengunjungi desa kami", ucap Wawan Setiadi.

Selain itu, Kepala Desa yang akrab di sapa Mang Awang juga menyampaikan aprisiasinya kepada Siti Mufattahah dan berharap asporasi dari masyarakat dapat di akomodir oleh pemerintah.

Sementara itu, Hj Siti Mufattahah dalam sambutan pembukaannyadiawali dengan perkenalan diri kepada masyarakat, sekaligus menjelaskan bahwa peran dirinya adalah sebagai pelayan masyarakat.

"Mengingat kondisi covid-19 yang masih menjadi pendemi, maka masyarakat yang dihadirkan ditempat ini jumlahnya terbatas, untuk itu saya menyampaikan pesan salam kepada masyarakat lain yang tidak bisa hadir ditempat ini," ucap Hj Siti Mufattahah.

"Selaku kader partai, saya berkewajiban untuk menyapa masyarakat. Saya mendukung niat pak Kades untuk membuat desa ini menjadi indah. Namun saya tidak bisa muluk-muluk menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh kades. Karena ditengah kondisi pandemi covid-19, apapun yang saya bisa lakukan untuk masyarakat, insyaallah akan saya berikan,"imbuhnya.

"Saya mengharapkan doa dan dukungan. Aspirasi seperti dari Kades tadi, saya terima dan saya akan mencari jalan dan solusi untuk permasalahan tadi,"tutur Hj Siti Mufattahah.

Selain itu, pelaku UMKM dan petani muda pun tidak ketinggalan menyampaikan asprirasi kepada Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat tersebut, dan berharap aspirasinya dapat diakomodir.

Setelah kegiatan di Kampung Panday, Hj Siti Mufattahah,Psi.,MBA., melakukan kunjungannya ke Kp. Ciarileu RT 02/02, Desa Mekarjaya, KecamatanCikajang, untuk mrlakukan peninjauan Kelompok Ternak Kelinci Rabbit Jaya Mandiri.

 

 

Berita Lainya

Nasional

Cara Sri Mulyani Kelola Uang Negara Membingungkan, Ada Silpa Rp 234 T Tapi Ngutang Rp 7 T

Nasional

Benny K Harman: Isu Siswi Nonmuslim Berjilbab Dimanfaatkan Penguasa Mengalihkan Kasus Korupsi Bansos

Nasional

Demokrat Beri Catatan Risma Pekerjakan Tunawisma di BUMN

Nasional

DPR Minta TNI Kejar Pelaku Penembakan Dua Prajuritnya Secara Terukur

Nasional

Utang RI Melonjak, Syarief Hasan Ingatkan Pemerintah Jaga Rasio Utang

Nasional

Demokrat Peringatkan Pemerintah, Jangan Tilep Bantuan Bencana Seperti Bansos Covid-19

Nasional

Hinca Serukan Gotong Royong Untuk Perbaikan Pasar Horas

Nasional

Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain

Berita: Nasional - Cara Sri Mulyani Kelola Uang Negara Membingungkan, Ada Silpa Rp 234 T Tapi Ngutang Rp 7 T •  Nasional - Benny K Harman: Isu Siswi Nonmuslim Berjilbab Dimanfaatkan Penguasa Mengalihkan Kasus Korupsi Bansos •  Nasional - Demokrat Beri Catatan Risma Pekerjakan Tunawisma di BUMN •  Nasional - DPR Minta TNI Kejar Pelaku Penembakan Dua Prajuritnya Secara Terukur •  Nasional - Utang RI Melonjak, Syarief Hasan Ingatkan Pemerintah Jaga Rasio Utang •  Nasional - Demokrat Peringatkan Pemerintah, Jangan Tilep Bantuan Bencana Seperti Bansos Covid-19 •  Nasional - Hinca Serukan Gotong Royong Untuk Perbaikan Pasar Horas •  Nasional - Soal UMKM, Rudana Minta Kemenkop Maksimalkan Sinergi dengan Lembaga Lain •