Hj Nuraeni Serahkan Bantuan Sejuta Benih Ikan Kepada Pembudidaya

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:06

hj-nuraeni (2)

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil II Banten Fraksi Partai Demokrat, Hj. Nuraeni, S. Sos., M. Si menyerahkan bantuan sejuta benih ikan tawar dan payau kepada kelompok nelayan dan pembudidaya ikan yang ada di Kota dan Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Hj. Nuraeni bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI.

Perempuan yang dikenal dengan panggilan Wadon Banten itu menyampaikan bantuan tersebut diberikan untuk kelompok nelayan dan pembudidaya ikan agar nantinya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi ekonomi mereka.

“Ini bantuannya dimanfaatkan sebaik-baiknya, Jagan setengah-setengah. Kemarin kan keluhannya benihnya kecil-kecil sekarang udah pada gede. Jadi, dimanfaatkan dengan optimal yah bapak-bapak,” ucap Hj Nuraeni saat menyampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan sejuta benih ikan air tawar dan payau di Sawah Luhur, Kota Serang, Senin, (01/08).

Di samping itu, Hj Nuraeni juga mengungkapkan terima kasih kepada KKP RI, khususnya BLUPPB yang telah membantu mendiskusikan benih ikan di Kota dan Kabupaten Serang.

“Saya juga mengapresiasi yang telah dilakukan oleh BLUPPB, terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di dapil saya,” ungkapnya.

Perempuan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang itu berharap masyarakat yang menerima bantuan benih dapat memanfaatkan benih yang diberikan secara optimal dan diharapkan mampu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan BLUPPB KKP RI, Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Dinas Pertanian dan Perikanan Tangerang Selatan, Muspika Kecamatan Kasemen, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Serang.

( sumber : sabdanews.net )

Berita Lainnya

Nasional

Santoso: F-PD Siap Lakukan Perubahan dan Perbaikan

Nasional

BKSAP DPR Harap Parlemen Uni Eropa Lebih Membuka Diri Kerja Sama dengan Indonesia

Nasional

Pertanyakan Anggaran hingga Sosok Setara Dirjen, Komisi X Tagih Output ‘Tim Bayangan’ Nadiem Makarim

Nasional

Gas Melon Mau Diganti Kompor Induksi, Legislator Demokrat: Bagaimana Nasib Pedagang Kaki Lima?

Nasional

BKSAP DPR Harap Diplomasi Parlemen Dapat Optimalkan Potensi Daerah di Indonesia

Nasional

Ditjen PSLB3 KLHK Didesak Miliki Langkah Terukur Tangani Volume Sampah

Nasional

RUU Kepariwisataan Hadirkan Tata Kelola Baru Pariwisata yang Komprehensif dan Berkelanjutan

Nasional

Anwar Hafid: Sistem dan Sarpras BMKG Harus Ditingkatkan

Berita: Nasional - Santoso: F-PD Siap Lakukan Perubahan dan Perbaikan •  Nasional - BKSAP DPR Harap Parlemen Uni Eropa Lebih Membuka Diri Kerja Sama dengan Indonesia •  Nasional - Pertanyakan Anggaran hingga Sosok Setara Dirjen, Komisi X Tagih Output ‘Tim Bayangan’ Nadiem Makarim •  Nasional - Gas Melon Mau Diganti Kompor Induksi, Legislator Demokrat: Bagaimana Nasib Pedagang Kaki Lima? •  Nasional - BKSAP DPR Harap Diplomasi Parlemen Dapat Optimalkan Potensi Daerah di Indonesia •  Nasional - Ditjen PSLB3 KLHK Didesak Miliki Langkah Terukur Tangani Volume Sampah •  Nasional - RUU Kepariwisataan Hadirkan Tata Kelola Baru Pariwisata yang Komprehensif dan Berkelanjutan •  Nasional - Anwar Hafid: Sistem dan Sarpras BMKG Harus Ditingkatkan •