Hero Center Berikan Bantuan Sembako ke Keluarga Inah Warga Pesantren Kalijaga

Sabtu, 25 April 2020 19:00

HERO

Anggota DPR RI Herman Khaeron pada Sabtu (25/4) melalui tim Hero Center Cirebon memberikan bantuan sembako kapeda keluarga Inah warga RT/RW 02, Kampung Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon yang kurang mampu. 

Tim Hero Center datang diantar ketua RT setempat dan melihat secara langsung kondisi Inah sekeluarga yang harus hidup berhimpitan dalam rumah kecil dengan 5 orang.

"Saat ini kita harus lebih peka lagi atas kondisi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan. Saya pribadi dan Partai Demokrat akan selalu siap untuk membantu warga yang membutuhkan. Saya siap dan Demokrat pun siap untuk rakyat", ujan Herman Khaeron.

Sementara itu, Akhmad Rifai, Ketua RT/RW 02, Kampung Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon membantah bahwa warganya tersebut mengalami kelaparan. 

"Berita dimedia massa yang mengatakan bahwa Ibu Inah sekeluarga kelaparan hingga makan nasi aking dan mandi menggunakan air hujan sama sekali tidak benar," tegasnya.

Diungkapkan Rifai, sehari-hari keluarga Inah makan diberi suaminya. Bahkan menurutnya, sering ada yang memberikan makanan. "Ibu Inah punya keterbelakangan mental jadi susah diatur. Jadi saya tekankan lagi bahwa keluarga Ibu Inah tidak mengalami kelaparan," pungkasnya.

 

Berita Lainya

Nasional

Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona

Nasional

Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’

Nasional

Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan

Nasional

Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian

Nasional

DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus

Nasional

Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Nasional

Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang!

Nasional

Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS

Berita: Nasional - Demokrat Sebut Tindakan @erlanggs Berpotensi Percepat Penularan Corona •  Nasional - Rizki Natakusumah: ‘’RUU PDP Jangan Abaikan Kenyataan’’ •  Nasional - Prolegnas 2021, Fraksi PD DPR Nilai RUU BPIP hingga IKN Belum Diperlukan •  Nasional - Kenang Syekh Ali Jaber, SBY: Tutur Katanya Jauh dari Kebencian •  Nasional - DPR: Kekerasan pada Perempuan dan Anak Terus Meningkat dari 6.554 Menjadi 8.687 Kasus •  Nasional - Anggota DPR RI, Linda Megawati Bersama Bank Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung •  Nasional - Utang Pemerintah: Hati-Hati, Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang! •  Nasional - Komisi X Dukung GTK Honorer di Atas 35 Tahun Diangkat PNS •