Sabtu, 25 April 2020 19:00

HERO

Anggota DPR RI Herman Khaeron pada Sabtu (25/4) melalui tim Hero Center Cirebon memberikan bantuan sembako kapeda keluarga Inah warga RT/RW 02, Kampung Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon yang kurang mampu. 

Tim Hero Center datang diantar ketua RT setempat dan melihat secara langsung kondisi Inah sekeluarga yang harus hidup berhimpitan dalam rumah kecil dengan 5 orang.

"Saat ini kita harus lebih peka lagi atas kondisi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan. Saya pribadi dan Partai Demokrat akan selalu siap untuk membantu warga yang membutuhkan. Saya siap dan Demokrat pun siap untuk rakyat", ujan Herman Khaeron.

Sementara itu, Akhmad Rifai, Ketua RT/RW 02, Kampung Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon membantah bahwa warganya tersebut mengalami kelaparan. 

"Berita dimedia massa yang mengatakan bahwa Ibu Inah sekeluarga kelaparan hingga makan nasi aking dan mandi menggunakan air hujan sama sekali tidak benar," tegasnya.

Diungkapkan Rifai, sehari-hari keluarga Inah makan diberi suaminya. Bahkan menurutnya, sering ada yang memberikan makanan. "Ibu Inah punya keterbelakangan mental jadi susah diatur. Jadi saya tekankan lagi bahwa keluarga Ibu Inah tidak mengalami kelaparan," pungkasnya.

 

Berita Lainya

Nasional

Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020

Nasional

Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah

Nasional

Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang

Nasional

8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy

Nasional

Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar

Nasional

BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah!

Nasional

Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat

Nasional

Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar

Berita: Nasional - Waketum Demokrat Kritik Pelebaran Defisit dalam APBN 2020 •  Nasional - Demokrat: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah •  Nasional - Melani Suharli Serahkan Sembako Bagi Para Pedagang Pujasera Nyi Ageng Serang •  Nasional - 8.000 Paket Sembako dari Vera Vebyanthy •  Nasional - Setelah Paser dan Kutim, Program Padat Karya Usulan Irwan Pun Berjalan di Kukar •  Nasional - BPJS Naik, Muraz: Pemerintah Jangan Kuping Gajah! •  Nasional - Peduli Dampak Covid-19, Herman Khaeron Sambangi Rumah Sakit dan Masyarakat •  Nasional - Irwan Fecho: Kebijakan Pak Jokowi Bikin Rakyat Makin Ambyar •